Minggu, 15 November 2009

Ponsel 'Wah' Berbahan Kayu


1:32:00 PM |

JAKARTA - Kayu ternyata bisa menjadi salah satu bahan untuk membuat ponsel semakin menarik dan terlihat mewah. Seperti yang dilakukan perusahaan Balperre yang membuat ponsel dari bahan kayu terbaik.

Ponsel yang diberi nama Finest Woods Bellperre ini didesain sangat unik disentuhan bahan kayu alam yang terkenal seperti Walnut, Elm, Zebrano dan Wenge. Ponsel ini sendiri ini memiliki bobot 120 gram dan berukuran 100 x 44 x 15,3 mm.

Selain menggunakan kayu, ponsel ini juga ditambahkan bahan lain seperti, Steel, Yellow Gold, Rose Gold, atau yang terkenal dengan nama Platinum. Ditambahkan pula 110 tipe kulit yang berbahan dari kulit hiu, buaya, serta kulit kerbau. Seperti yang dilansir Slashphone, Minggu (15/11/2009), Bellperre juga memasangkan berlian dan batu permata jika memang ada permintaan dari pengguna.

Ponsel Finest Woods Bellperre berjalan pada jaringan GSM 900/1800/1900 serta sistem operasi Windows Mobile, dengan ukuran layar display 2 inch antigores yang berbahan Sapphire Crystal. Termasuk dukungan Bluetooth stereo, dan push email.

Kendati demikian Bellperre menjelaskan bahwa ponsel Finest Woods Bellperre yang dibuat di Belanda ini, belum diketahui harga pastinya.


Sumber: okezone.com



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar