Minggu, 15 November 2009

LG SL80, Jendela Menuju Dunia 'Tanpa Batas'


1:54:00 PM |


JAKARTA - LG Electronics Indonesia (LGEIN) memperkenalkan produk terbarunya yaitu Borderless TV, tipe SL80. Televisi ini diklaim sebagai sebuah LCD Full HDTV masa depan yang unik dengan menawarkan konsep terbaru yang belum pernah ada sebelumnya yaitu single layer dengan diamond panel.

"Borderless TV akan mewakilli masa depan desain TV dikombinasikan dengan berbagai fitur canggih dibandingkan TV LCD lainnya, Borderless TV tidak seperti yang pernah anda lihat sebelumnya, produk ini bukan sekedar sebuah TV LCD tapi sebuah karya seni," kata Eko Adhi Suyitno FPD TV PM PT LG Electronics Indonesia dalam keterangannya, Minggu (15/11/2009).

SL80 tampaknya akan menjadi sebuah jendela ke dunia baru yaitu dunia FULL HD Entertainment. Selain itu, SL80 mengkombinasikan desain yang artistik dengan kualitas gambar yang mempesona dan kemudahan dalam menggunakan setiap fiturnya,


LCD Full HDTV terbaru dari LGEIN itu menggabungkan layar TV dan frame menjadi satu. Berbeda dengan TV LCD konvensional, dimana frame masih menonjol dibandingkan dengan layar TV nya , Borderless TV memiliki desain single layer dengan lapisan Diamond Panel yang menciptakan sebuah layar TV menyatu dengan framenya.

Dalam Televisi tersebut LG juga menghadirkan teknologi Film Lamination, sebuah teknologi yang membantu untuk mempertahankan penampilannya, dengan membuat anti gores, menghilangkan bekas tangan, mengurangi getaran dan mudah dibersihkan pada layar LCD TV-nya. Sementara itu, untuk menciptakan kesan ramping, LG Electronics menggunakan teknologi terbaru yaitu Injection Compression Molding (ICM).

Teknologi ini menjamin bahwa TV benar-benar berlayar datar. Dengan menekan Polycarbonate resin di dalam cetakan dari bawah, menjadi jaminan untuk memproduksi LCD TV 100 persen flat screen.

SL 80 tersedia untuk ukuran 42', 47', dan 55 '. Dan harga yang dibanderol untuk ketiga produk ini berkisar dari Rp 20 juta hingga Rp 42 juta.






You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar