Kamis, 15 September 2011

Kim Joon Jalani Wajib Militer Akhir September!


3:29:00 PM |

Sore JEBLOGERS!!!

Kim Joon Jalani Wajib Militer Akhir September!
Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus aktor Kim Joon mengumumkan bakal menjalani wajib militer pada akhir September ini. Kim Joon sendiri familiar di kalangan penggemar Internasional terutama lewat aktingnya sebagai Song Woo Bin dalam serial BOYS BEFORE FLOWER.Beberapa waktu lalu, Kim Joon muncul dalam acara Chuseok yang disiarkan stasiun TV KBS, INVICIBLE BASEBALL TEAM. Komedian Han Min mengatakan, "Kim Joon akan masuk militer pada akhir September. Ia bakal pergi beberapa minggu pasca liburan Chuseok," tuturnya.
"Aku mengatakan sendiri untuk pertama kalinya, namun aku tak pernah berpikir bahwa aku mengatakannya di tempat seperti ini," ucap vokalis T-Max ini.
Ketika ditanya apakah ia khawatir dengan tugas tersebut? Kim Joon menyatakan, "Banyak orang merasa khawatir, namun aku rasa jika kakak Min Kwan bisa melaluinya, begitu juga denganku," ucapnya.
Pada Juli lalu, agensi bintang ini yaitu Planet 905 Entertainment menyatakan bahwa Kim Joon akan masuk militer di tahun ini. Pemberitahuan tersebut mereka buat sekitar bulan Juli lalu melalui website resmi T-Max.

(kl)



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar