Kamis, 15 September 2011

A-Cha, Lagu Terbaru Super Junior


3:27:00 PM |

Sore JEBLOGERS!!!

A-Cha, Lagu Terbaru Super Junior
Kapanlagi.com - Setelah merilis album kelima mereka, Mr Simple pada awal Agustus lalu, boyband pemimpin Hallyu Wave di dunia, Super Junior bersiap kembali dengan merilis album kelima repackaged mereka, dengan lagu baru, A-ChaDalam album kelima tersebut, yang akan dirilis pada 19 September mendatang, yakni 5jib versi C, akan berisi 19 track lagu, dengan 4 lagu baru, yakni A-Cha, Oops ft. f(x), A Day, dan Andant. Lagu A-Cha sendiri adalah lagu dengan style rock yang dibuat oleh Leeteuk, Heechul, Shindong, dan Eunhyuk. Sementara untuk Andant adalah lagu yang dibuat oleh Henry dan Leeteuk.
Info perihal album kelima repackaged tersebut diposting sekitar pukul 17.00 oleh salah satu fan base Super Junior di twitter yakni @yesungworld: HOT NEWS - Super Junior the Fifth Album Mr Simple Repackage - new song, A-Cha is available. COMING SOON!!
Tidak menunggu waktu lama, A-Cha yang belum dirilis tersebut langsung masuk dalam daftar Trending Topic Twitter dalam waktu singkat dan sempat memuncakinya.
Album Mr Simple sendiri yang dirilis awal Agustus lalu sudah mencetak rekor penjualan digital dan album dan memuncaki chart di beberapa negara. Sementara untuk MV-nya sudah menembus 12 juta views di Youtube. 

(kl)



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar