Sabtu, 20 Agustus 2011

Hotel Ini Punya Patroli Anti-Ngorok


12:48:00 PM | ,

Siang JEBLOGERS!!!


– Pengunjung di hotel internasional ini bakal tidur nyenyak. Pihak hotel telah menyiapkan patroli anti-ngorok dan kamar-kamar berperedam agar tamunya bisa tidur pulas.

Crowne Plaza Hotel, seperti dilansir Reuters, memperkenalkan patroli anti-ngorok atau ‘snore patrol’ untuk mencegah tamu tertanggu. Mereka telah mencoba metode ini di 10 hotel yang tersebar di Eropa dan Timur Tengah. Enam

Kru yang bertugas sebagai ‘snore patrol’ akan berpatroli di koridor, terutama di zona-zona anti-berisik. Tugas mereka, mendengarkan para tamu yang membuat keributan dan mengganggu tamu lain, termasuk yang mengorok superkeras.

“Kami punya dua lantai zona anti-berisik. Saat Snore Monitor berpatroli, mereka akan memeriksa keributan dan menjaga keamanan di zona anti-berisik itu,” ujar Laura Simspon, Snore Monitor di Crowne Plaza cabang Leeds, Inggris Utara.

Seorang tamu yang mudah terbangun, bisa memesan kamar di zona anti-berisik ini. Sebaliknya tamu yang sering membuat keributan, akan dicatat dan jika lain kali menginap akan ditempatkan di kamar yang menjauhi zona anti-berisik.

“Kami akan menyarankan tamu-tamu yang membuat keributan untuk menginap di kamar biasa kami,” lanjut Simpson.

Kamar-kamar anti-ngorok ini merupakan fasilitas baru jaringan hotel yang dimiliki InterContinental Hotels Group ini. Tamu juga bisa menikmati teknologi lain seperti peredam dinding dan kepala tempat tidur, bantal anti-ngorok dan mesin white noise.

Mesin white noise merupakan perangkat yang menghasilkan suara yang acak dalam karakter, terdengar seperti air terjun deras atau angin bertiup melalui pohon. Alat ini sering digunakan untuk terapi anti-insomnia.



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar