Senin, 13 Desember 2010

10 Desain Ransel Unik


2:50:00 PM | ,

Siang JEBLOGERS!!!

Ransel atau tas punggung memang takkan bisa digantikan.Sampai kapanpun, ransel pasti akan memiliki daya tarik tersendiri bagi seseorang. Tas juga bisa menjadi ciri khas dari karakter seseorang. Nah, mau tau desain ransel yang unik plus gokil? Mari simak...!!!

1. Chewbacca Backpack

 Bentuk tas ini cocok untuk JEBLOGERS yang memiliki jiwa petualang. Hal yang paling menarik dari tas ini adalah seolah kita menggendong seekor binatang.

2. Yoda Backpack
"Keep Your Things Safe It Will”. Ini adalah slogan bagi orang yang mempunyai Yoda Backpack. Bentuknya yang menyerupai alien memberikan kesan unik tersendiri bagi pemiliknya.

3. Darth Vader Backpack 

Berbentuk seperti karakter film. Tas ini akan membuat JEBLOGERS terlihat keren.

4. R2-D2 Backpack
Bercita - cita menjadi seorang astronot? Nah tas yang satu ini bisa JEBLOGERS jadikan salah satu koleksi.

5. Bug Backpack
Penggemar serangga akan menyukai ini. Bentukya seperti kumbang hitam cukup menarik perhatian orang - orang disekitar JEBLOGERS. Dan membuat orang lain kaget serta kagum.

6. Dragon Backpack
Salah satu penggemar benda - benda gotik? Tas ini bisa jadi salah satu referensi untuk JEBLOGERS.

7. The Pratesi Guitar Backpack
Bagi pencinta seni atau khususnya pencinta musik. Tas ini cocok sekali untuk disandang. Bentuknya yang menyerupai gitar akan membuat orang berpikiran bahwa JEBLOGERS sedang membawa gitar.

8. Spiderman Backpack
Spiderman mania! Ayo JEBLOGERS tambah koleksi spiderman kamu!!! Saatnya menggendong super hero...

9. Lego Backpack
Tentunya JEBLOGERS tahu dengan mainan yang namanya lego. Yaps, mainan bongkar pasang ini menjadi inspirasi untuk dijadikan sebuah tas punggung.

10. 4-in-1 Gardening Backpack
Jika JEBLOGERS suka berkebun tas ini patut dimiliki. Bentuknya yang kompak dengan gabungan dua bentuk sekop, 1 cangkul, serta sapu berwarna hijau. Namun yang menjadi kekurangan dari tas punggung ini adalah kenyamanan dalam pemakaian.



mau???



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar