Sabtu, 20 November 2010

Studio Film Terbesar di Dunia!!


5:48:00 PM |

Ramoji Film City (RFC) adalah kompleks studio film terbesar di dunia dan merupakan wisata populer dan pusat rekreasi.






Produser film Ramoji Rao, kepala Grup Ramoji, membuka fasilitas ini pada tahun 1996. Pembentukan kota Ramoji Film merupakan hasil dari asosiasi Grup dengan film India melalui Usha Kiran,yang telah menghasilkan lebih dari 80 film dalam beberapa bahasa seperti bahasa Hindi, Malayalam, Telugu, Tamil, Kannada, Marathi dan Bangla.






Film Ramoji City menawarkan pra-produksi, produksi, dan sumber daya pasca-produksi. Menawarkan lebih dari 500 lokasi ditetapkan. Ada banyak taman, set otentik, sekitar 50 lantai studio, fasilitas film digital, sistem pendukung, lokasi outdoor, laboratorium berteknologi tinggi, dll Film City infrastruktur mencakup custom-lokasi yang dirancang & mock-up, set konstruksi, properti & kostum, menembak tahap, kamera dan peralatan, pasca produksi-audio, digital-post-production/SFX serta pengolahan film.


Dua puluh film internasional dan film-film India empat puluh dapat diproduksi secara bersamaan dalam kompleks. Hal ini menarik tidak hanya para pembuat film dari negara, tetapi juga produsen dari seluruh dunia termasuk Hollywood.

Setiap tahun, studio menarik lebih dari satu juta wisatawan, dan kompleks menciptakan pendapatan dalam miliaran rupee (INR). Terletak di pintu masuk kota film adalah hotel bintang-3, Tara dan sebuah hotel bintang 5, Sitara untuk unit produksi film serta untuk wisatawan.

Setelah masuk, ada Hawa Mahal, sebuah miniatur Benteng Golconda rumit, yang pada puncak bukit dari mana dapat memiliki pandangan mata burung dari seluruh studio. Kota Film menyediakan paket bulan madu dan ruang perjamuan untuk retret perusahaan dan konvensi.

Beberapa tempat bagi wisatawan untuk mengunjungi meliputi: taman Jepang, planet ETV (a multi-purpose editing suit), kolam besar, air terjun buatan, gua rumit diukir, terminal bandara, mengatur rumah sakit, stasiun kereta api, gereja, masjid dan kuil-kuil, plaza belanja, istana interior, chateaus, kompleks pedesaan, pemukiman perkotaan, jalan raya berkelok-kelok, dan model Amerika Serikat dan Eropa set. Toko meliputi Parade, toko-prop, di mana kostum aktor dapat dipesan dan Shangrila, pembibitan yang menjual tanaman eksotis. Kota yang Film ini juga 'Ramoji Film Magic' yang menunjukkan tentang kegiatan behing-adegan-yang terlibat dalam pembuatan film.

sumber:http://kaskus.us



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar