Minggu, 28 November 2010

Ratu Elizabeth II Berkerudung ke Masjid


5:42:00 PM | ,

JEBLOGERS tercinta. Tampaknya semakin lama, semakin banyak saja orang yang menghargai agama Islam. Setelah beberapa waktu yang lalu istri Barrack Obama yang mengenakan kerudung saat lawatannya ke Masjid Istiqlal, Jakarta. Kini giliran Ratu Elizabeth yang mengenakan kerudung saat kunjungan kerjanya ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Saat Ratu mengenakan jilbab dan jubah panjang menjadi perhatian media di dunia. Apalagi ketika Ratu memasuki ruang utama masjid dengan hamparan karpet 35 ton terbesar di dunia, yang konon harus dikerjakan oleh 1.200 perempuan Iran itu.

Sang Ratu pun berjalan di atas karpet yang empuk itu dengan menggunakan stocking kaki warna kulit dan kaos tangan tipis putih.

Sedangkan perempuan lain dari rombongan itu, mengenakan abaya hitam panjang sebagaimana orang Arab. Jubah atau gaun panjang sang Ratu panjang sampai kaki, bersulam emas dan kristal tampak gemerlap. Selendang atau jilbabnya diikat di kepala menutup topi kotak dan rambutnya.

Setelah di Abu Dhabi, rombongan pasangan kerajaan Inggris itu akan mengunjungi Oman, tetangga UEA dalam rangka hubungan bisnis dan investasi. Rencananya rombongan kerjaan Inggris mengakan lawatan 5 hari di Timur Tengah.

Liat ne screenshootnya JEBLOGERS






You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar