Minggu, 28 November 2010

Bangku terpanjang didunia lebih dari 300 meter


2:38:00 PM |

Dengan kapasitas tempat duduk hingga 300 orang, bangku Littlehampton Beach ini akan menjadi bangku terpanjang di Inggris, tetapi bangku tersebut akan disiapkan untuk menjadi bangku terpanjang di dunia. Bangku yang panjangnya mencapai 324 meter tersebut didesain oleh orang-orang dari sebuah studio seni yang bernama Studio Wave. Bangku ini dibuat dari kayu keras dari daerah tropis yang diambil dari tempat pembuangan akhir (TPA), sehingga ini merupakan sebuah momentum untuk proses daur ulang modern. Bangku yang dibuat di sepanjang jalan ini mempunyai bentuk yg unik, yaitu berputar-putar dan berbelok-belok.

Pelaksanaan proyek ini mungkin telah dilakukan oleh para perancang dari Studio Wave, tetapi ide awal dari pembuatan bangku ini berasal dari penduduk local dan para pengusaha dari Littlehampton yang menginginkan sesuatu yang unik di daerah mereka. Siswa dari sekolah lokal juga memberikan pemahaman yang berharga tentang apa yang bisa membuat Littlehampton Beach menjadi unik, mereka memberikan ide-ide untuk warna apa saja yang akan dipakai untuk mewarnai bangku terpanjang tersebut.

Dengan kombinasi desain dan warna yang unik, bangku Littlehampton ini akan segera menjadi sebuah lambang Negara Inggris yang terkenal. Dan sekarang mereka akan menambah panjang bangku tersebut hingga mencapai panjang 621 meter dan akan menjadi bangku terpanjang di dunia.

Ini screenshoot lainnya buat JEBLOGERS:





sumber:http://kaskus.us



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar