Minggu, 12 September 2010

TOP 16 Museum di dunia


10:37:00 PM |

Liburan mungkin sudah biasa kita lakukan. Apapun dan bagaimanapun cara dan tipe liburan itu tergantung kesukaan masing - masing. Mungkin JEBLOGERS ada yang suka berkunjung ke museum nih... Nah pasti semua pada tau kan apa itu museum? Berdasarkan sercing sercing di wikipedia museum adalah "berdasarkan definisi yang diberikan International Council of Museums disingkat ICOM, adalah institusi permanen, nirlaba, melayani kebutuhan publik, dengan sifat terbuka, dengan cara melakukan usaha pengoleksian, mengkonservasi, meriset, mengomunikasikan, dan memamerkan benda nyata kepada masyarakat untuk kebutuhan studi, pendidikan, dan kesenangan. Karena itu ia bisa menjadi bahan studi oleh kalangan akademis, dokumentasi kekhasan masyarakat tertentu, ataupun dokumentasi dan pemikiran imajinatif di masa depan dan sejak tahun 1977 tiap tanggal 18 Mei diperingati sebagai hari Hari Museum Internasional".

So,,, buat yang pengen mencari museum sebagai tujuan berlibur Ujib suguhkan ini dia 16 Museum terTOP didunia...

1. Musee de Louvre
Paris - Perancis

Museum yang paling terkenal didunia yang dulunya adalah istana, rumah rumah seni yang paling menakjubkan didunia. Lukisan Mona Lisa dari Leonardo da Vinci salah satu bagian paling terkenal dari tempat ini.

Ini bisa jadi salah satu referensi buat JEBLOGERS nih...



2. Metropolitan Museum od Art
New York City, New York - USA

Berlokasi di jalan Museum Mile New York. Ukuran museum ini sangat besar, sehingga jangan pernah berencana untuk mengitarinya selama satu hari kecuali jika terjebak semalaman. Anda dapat merasakan atmosfir masa masa kuno hingga abad 20 zaman modern.




3. Vatican Museum
Vatican, Rome - Italy
Di sinilah Kapel Sistina dan frescos terkenal Michelangelo langit-langit yang ditemukan. Hal ini juga telah bekerja dengan beberapa seniman lain Renaissance terbesar dalam dinding-dinding Kapel. Menampilkan karya dari koleksi Gereja Katolik Roma dan membentang dari agama kuno dengan seni modern. Museum ini menempati jarak 9 mil dan merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Museum ini membawa orang-orang dari seluruh penjuru, diperkirakan empat juta pengunjung setiap tahunnya.


4. Uffizy Gallery
Florence - Italy
Berjalan ke museum ini adalah galeri dalam dan dari dirinya sendiri. Bila Anda berjalan-jalan melalui Signorina Piazza della ke Uffizi, Anda melihat patung luar biasa seperti itu! Di dalam museum Anda diperlakukan untuk karya tersebut seperti "Botticelli's Kelahiran Venus" dan "Primavera" serta lukisan karya Michelangelo dan Leonardo da Vinci. The Botticelli adalah, menurut pendapat saya yang sederhana, hadiah museum. Dengan es krim yang paling enak di dunia, plaza indah dan jalan-jalan dengan begitu banyak sejarah, mudah jatuh cinta dengan kota Florence!

5.  Prado Museum
Madrid - Italy
Terletak di Madrid, ibukota Spanyol, dan terkenal karena karya yang luar biasa dari seniman Spanyol. Museum rumah salah satu koleksi terbaik dari seni Eropa dari Goya ke El Greco. Lukisan Velazquez's "Las Meninas" tentu yang terbaik tahu hasil karya dalam koleksi dan telah diakui sebagai salah satu lukisan yang paling penting dalam sejarah seni Barat. Velazquez juga memberikan kontribusi untuk sebagian besar koleksi yang ada di Prado untuk hari ini dengan perakitan bekerja dari artis-artis seperti seperti Titian, Rubens, dan Raphael.


6. The State Hermitage
St. Petersburg - Russia
Dengan lebih dari tiga juta karya seni dan enam bangunan museum ini adalah raksasa dan satu lagi dari dunia terbesar. Pertapaan Negara juga memegang Guinness World Record untuk koleksi lukisan terbesar di dunia! Pertapaan memiliki koleksi besar seni Barat dan Rusia.




7. J. Paul Getty Centre
Los Angeles, California - USA
Dengan lukisan seperti 'iris' oleh Vincent Van Gogh Getty koleksi luar biasa. Koleksi museum adalah bagian yang indah dalam arsitektur yang memiliki pandangan yang beredar di sekitarnya Los Angeles. Hal ini juga tetap bebas untuk umum dan memiliki tempat parkir bawah tanah besar sehingga Anda selalu bisa menemukan tempat. Pastikan untuk mengunjungi daerah tenang Tengah Garden dan bawa beberapa pemandangan dan keindahan alam.


8. Musee d'Orsay
Paris - France
Terletak di tepi kiri Sungai Seine museum ini digunakan untuk menjadi stasiun kereta api dan memiliki jendela jam besar. koleksi ini kebanyakan diisi dengan seni Perancis dan koleksi lukisan karya impresionis oleh Monet, Renoir dan Degas. Museum ini jauh lebih kecil daripada tetangga Louvre sehingga memungkinkan untuk tampilan dengan lebih intim tanpa orang banyak.



9. National Gallery of Art
Washington, DC - USA
Galeri Nasional terletak di National Mall dan terdiri dari dua bangunan, timur dan bangunan Barat. Gedung Barat memiliki koleksi besar seni patung dan lukisan dari Eropa dari abad pertengahan hingga abad ke-19, tapi juga meliputi beberapa seniman Amerika.
Nama-nama yang biasa seperti Monet, Rembrandt, da Vinci dan Van Gogh rahmat dinding dengan karya luar biasa. Gedung Timur adalah lebih peduli dengan seni kontemporer dan modern seperti Pollock, Picasso, Warhol dan Lichtenstein. Pastikan untuk memeriksa taman patung dengan karya-karya Alxendar Calder dan Joan Miro.

10. Centre Georges Pampidou
Paris - France
Museum dengan bagian dalam di luar! Saya menyukai desain, funky kreatif dari tempat ini, membuat saya benar-benar merasa seperti aku berada di masa depan. Dikenal sebagai "Beauborg" untuk Paris lokal museum ini adalah rumah bagi semua seni modern dengan modal 'M'.
Pada hari baik Anda dapat meluangkan waktu di depan museum dengan artis jalanan dan semua kegiatan lainnya. Sangat mudah untuk menghabiskan satu jam ditambah hanya memeriksa para pemain yang berbeda dan mimes.

11. Tate Modern
London - England
Tahu koleksi seni modern internasional dan gerakan penting spesifik dari abad ke-20. Terletak di Sungai Thames dan dekat Jembatan Millenium museum adalah pembangkit listrik bekas. Pastikan untuk menjelajahi koleksi besar yang Tate lukisan Surealisme dan secara khusus karya Salvador Dali's.




12. Museum of Modern Art
Manhattan, New York - USA
Terletak di tengah Manhattan, Moma sering disebut sebagai museum yang paling penting dan berpengaruh yang didedikasikan untuk seni modern di dunia saat ini. koleksi telah bekerja di hampir semua wilayah utama seni rupa dan kontemporer, dari seni lukis dan patung untuk film dan media baru.
Anda dapat melihat Van Gogh 'Starry Night' dan dalam beberapa langkah yang dapat Anda lihat Warhol's 'Campbell Soup Cans' dan terkenal 'Picasso's Les Demoiselles d'Avignon'.

13. British Museum
London - England
Dengan lebih dari 13 juta benda-benda yang berasal dari seluruh dunia, ini museum sejarah manusia dan budaya sangat besar untuk sedikitnya! Lihat koleksi barang antik Mesir besar, yang terbesar dari jenisnya di luar Kairo. Juga sidik jari dan gambar peringkat di antara salah satu yang terbaik di belakang Louvre dan Pertapaan. plus lain adalah pengakuan adalah gratis.



14. Solomon R. Guggenheim Museum
New York City, New York - USA
Salah satu museum paling terkenal di New York City, Guggenheim adalah satu-satunya bangunan di kota dirancang oleh arsitek Frank Lloyd Wright. Museum ini didirikan dengan tujuan untuk menampilkan seni avant-garde dan modernis seperti Kandinsky dan Mondrian.
Pengalaman adalah sebagai inspirasi seperti karya seni. Anda dapat mengambil lift ke atas dan berjalan spiral melingkar ke rotunda saat Anda melihat galeri di sepanjang jalan. plus lain adalah bahwa sulit untuk tersesat di gedung ini!

15. Philadelphia Museum of Art
Philadelphia, Pennsylvania - USA
Dianggap sebagai salah satu dari Amerika lima museum seni dan merupakan rumah bagi koleksi terbesar seniman Philadelphia Thomas Eakins dan ruang besar berkonsentrasi pada karya Marcel Duchamp dan satu lagi untuk pematung Constantin Brancusi.
Museum ini menempatkan pada hingga 20 pameran khusus setiap tahun dan benar-benar tahu cara memakai sebuah pertunjukan. Pameran khusus dari Paul Cezanne dalam 96 'menarik 546.000 pengunjung dan menunjukkan Dali di 05' menarik di lebih dari 370.000. Saat Anda di sini berjalan di parkir dan memeriksa Museum Rodin dan menyapa 'The Thinker'.

16. Art Institute of Chicago
Chicago, Illinois - USA
seni impresionis dan Amerika adalah apa yang disorot di sini. Jika Anda pernah melihat film Ferris Hari Bueller's Off maka Anda mungkin ingat ini adalah salah satu berhenti. Mereka mengamati bahwa pekerjaan impresionistis indah Seurat 'Minggu Siang di Pulau La Grande Jatte'. Lebih penting dari koleksi akan 'American Gothic' oleh Grant Wood dan 'Monet's Water Lilies'.



Sumber:http://www.virgin-vacations.com/16-top-museums-of-the-world.aspx



You Might Also Like :


2 cuapan:

Franco mengatakan...

If you want to visit the Vatican Museums and the Sistine Chapel for free on September 27 it'll be free entrance.
Franco
www.adagiotours.net

Ujibour mengatakan...

Wow,,, Thank you very much for the information. ^_^'

Posting Komentar