Sabtu, 11 September 2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H


5:42:00 PM |

Tak terasa bulan Ramadhan telah berlalu dan datang bulan syawal menghampiri kita. Setelah sebulan berpuasa lamanya akhirnya datang hari kemenangan yang sangat fitrah disisi Allah SWT.

Allahuakbar!!! 3x walillahilhamd.

Sungguh besar karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua sehingga kita masih dapat merasakan kemenangan dihari yang fitrah. Hari raya Idul Fitri merupakan salah satu momen yang sangat baik untuk saling memaafkan, untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturrahim antar sesama saudara muslim.

Ujib atas nama pribadi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Mungkin selama ini Ujib ada kesalahan dan kekurangan, atau ada yang kurang berkenan dihati JEBLOGERS, ataupun mungkin ada pesan yang tak terbalaskan dengan segera bahkan tidak dibalas. Jadi Ujib mohon kita saling memaafkan, semoga dihari yang fitri kita bisa fitri dimata Allah SWT.

Mungkin sangat terlambat membuat postingan ini sebab kondisi Ujib yang lagi tidak fit saat lebaran, maka baru bisa mempersembahkan untuk JEBLOGERS sekarang ini.

Sekali lagi Minal 'Aidin mohon ma'af lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Semoga Lebaran tahun ini lebih berkah dari tahun sebelumnya. Aamiin...




You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar