Sabtu, 25 September 2010

Paracitic City, desain keren "perumahan" di Italia


10:00:00 PM |

Sebuah wilayah Italia selatan saat ini menyerukan agar ide-ide yang berkelanjutan tentang bagaimana untuk merenovasi atau kembali hamparan jalan raya Calabria Salerno-Reggio, terletak antara Sisilia dan Bagnara, dengan fokus pada mengimplementasikan energi terbarukan ke dalam infrastruktur. Jalan raya lama akan dihentikan dan jalan raya baru ditetapkan akan dibangun di dekatnya. Saat juri masih dalam musyawarah dan pemenang belum diputuskan untuk Solar Park Selatan, tetapi menjadi sleuths bahwa kita, kita datang di proposal ini menarik untuk sebuah kota parasit diatur untuk mengambil root pada pondasi jembatan jalan raya's . Meskipun proposal Ja Inc Studio disebut 'Pemberontakan Slow' tidak benar-benar memenuhi persyaratan kompetisi, kita masih menyukai gagasan bangunan tumbuh di sebuah jembatan.


Ja Studio Inc mengusulkan cara yang sangat unik untuk menggunakan kembali jalan raya dinonaktifkan yang melibatkan membangun jalan miring ke lantai lembah dan membangun kota baru di atas fondasi jembatan lama.

Solar Park South adalah kompetisi desain yang dipimpin oleh Regione Calabria - Perencanaan Kota dan Wilayah Departemen Pemerintahan. Mengingat bahwa jalan raya tua sedang dinonaktifkan mendukung jalan raya lebih cepat lebih baru, daerah ini ingin ide-ide kreatif yang dapat menggunakan kembali jalan raya lama.
Jalan raya tua menyilang lembah dan angin di sepanjang pantai selatan Italia. Jalan raya baru akan jauh lebih cepat dan memerlukan sedikit infrastruktur besar seperti jembatan ini.
Wilayah ini tidak hanya ingin menggunakan kembali jalan raya secara berkelanjutan, tetapi mereka juga ingin memasukkan surya dan sistem energi terbarukan sebagai bagian dari penggunaan kembali atau renovasi infrastruktur.

proposal Ja Studio Inc, 'Slow Pemberontakan', menyarankan menggunakan kembali infrastruktur jembatan lama untuk membuat sebuah kota parasit baru - salah satu yang tumbuh secara organik dari waktu ke waktu dan menghubungkan orang dengan medan bervariasi.
Slow Uprising pula suatu kehidupan serba lambat, salah satu yang skeptis tentang bersih, cepat, solusi rekayasa maju dan berakar di tempat dari jembatan mantan "klasik".

FOR



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar