Kamis, 06 Mei 2010

Pasar Malam


9:55:00 PM | , ,

Aslkm.w2

Hi, JEBLOG!!! Pa kabar? Udah agak cukup lama ni UJIB nggak ngeluarin postingan sendiri yah,, hehe...

Ya udahlah, daripada berlama - lama lebih baik kita percepat saja... (Emang MARKUS?? maunya instan aja..)

Gini JEBLOG, UJIB kan tinggalnya di perumahan. Ujib udah menempati perumahan yang nggak perlu UJIB sebutin selama 14 tahun. Berhubung karena berlokasi agak ke pinggiran kota, jadi untuk koneksi memenuhi kebutuhan hidup agak susah. Paling nggak harus menempuh jarak 3 KM.

Sedikit cerita ni JEBLOG, karena jarak dari sekolah kerumah cukup jauh dan kegiatan yang ada disekolah cukup padat maka mau nggak mau konsekuensinya UJIB telat pulang kerumah. Nah, hari ini UJIB agak awal sih pulangnya. Pas baru pulang udah dikasih kerjaan, "Ntar ngisi air galon ya Bang!", suruh si Mama. "Oke Ma...". Huft walawpun "panek" alias capek tapi berkat semangant yang membara, alhamdulillah masih tersisa keinginan untuk melaksanakan perintah Si Mama tadi.

Pas abis magrib, UJIB sama Uda Zaki mau ngejemput tuh air galon. Sedikit penderitaan, gara - gara air PAM nggak idup sama air sumur nggak aman kepaksa minum air galonan. Dari SPAG (Stasiun Pengisian Air Galon) sekaligus merangkap sebagai WARNET, di kejauhan tersamar ada pemandangan yang agak beda. Ada pasar malam!!! Loh aneh banget ya pasar malam kok di perumahan.

Haha,,, nggak ada ruginya juga kok... Kalo mau ke pasar malam ditempat lain musti mlaju dengan kendaraan motor sejauh 3 Km, kalo ini keluar rumah bisa langsung liat. Lumayan lah buat hiburan. Tapi sayang UJIB nggak sempet take FOTO, jadi nggak bisa deh liatin gimana keadaanya.

STAY ON UJIB blog



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar