Jumat, 14 Mei 2010

Android Froyo 450 Kali Lebih Ngebut


7:28:00 PM |

CALIFORNIA - Tak lama lagi Google akan memperkenalkan Android 2.2, yang merupakan generasi terbaru dari sistem operasi terbuka itu. Perusahan tersebut merencanakan, dalam OS yang dijuluki Froyo itu akan ada beberapa fitur yang ditambahkan.

Untuk kesekian kalinya Google menggunakan menu dessert(makanan penutup) sebagai OS terbarunya di OS Froyo karena sebelumnya mereka menamakan eclair di versi 2.0 dan 2,1, Donut untuk 1.6, dan Cupcake pada 1.5. Menurut laporan berita, Android 2.2 akan tersedia untuk pelanggan Nexus One yang akan diperkenalkan pada saat konferensi pengembang Google di San Francisco minggu depan.

Dilansir dari News Factor, Jumat (14/5/2010), ada beberapa fitur yang akan ditingkatkan, yang di antaranya adalah sebagai berikut.

Tingkat Kinerja
Kenaikan kinerja 450 persen lebih cepat dari Eclair, menyebabkan sistem operasi ini dapat memaksimalkan fitur media yang ada di perangkat genggam.

Flash muncul di Froyo
Memang Google masih bungkam mengenai apa yang diharapkan dalam Froyo, kecuali untuk mengatakan bahwa Froyo akan mencakup teknologi Adobe Flash. Seiring dengan berbagi konektivitas, dukungan Flash bisa menjadi pembeda utama.

Apalagi sudah ditegaskan pada akhir April, wakil presiden Google, yang disebutkan dalam sebuah wawancara dengan The New York Times bahwa update Android akan mencakup dukungan penuh untuk teknologi Adobe Flash, yang digunakan di seluruh web untuk video dan animasi interaktif.

Radio dan update otomatis

Di Android 2.2 nantinya akan ada fitur baru yang lumayan 'remeh' tapi cukup menjadi pembeda diantara platform lain, yaitu dukungan untuk mendengarkan radio. Selain itu di Froyo, pengguna bisa mendapatkan update aplikasi terbaru secara otomatis dan menginstall aplikasi di SD Card, namun tetap bisa menjalankannya.



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar