Sabtu, 03 April 2010

PULKAM


11:02:00 PM | ,

Rutinitas membuat kepenatan agaknya selalu menghampiri bersamaan dengan lalu lalangnya "teng - teng" dalam benak yang serasa akan pecah. Sebagai ajang refreshing, bersama keluarga menuju yardvillage alias Kampung Halaman (ahahai dipaksain banget ya nge-Inggrisinnya) ku mulai perjalanan dikala matahari sudah terbenam di ufuk barat. Perjalanan seusai penunaian ibadah shalat magrib itupun dimulai...

Agenda S.A.T.U:

Menghaturkan diri or sillaturrahim ke tempat saudara Ibuku dalam bahasa Minang "MAK TUO / MAK UO/ MAK ADANG". Sekalian jemput MAK TUO yang biasa dipanggil MAMA untuk sekalian menuju Payakumbuh sebagaimana yang sudah diagendakan jauh - jauh hari sebelumnya.

Agenda D.U.A:

Karena esok hari ada "bisnis" dengan teman dari ASSALAM pada hari yang sama yakninya hari Selasa (16 Maret '10), jadi sebelum bertolak ke Kecamatan Guguk Payakumbuh singgahlah dulu aku di Taufik's house tuk mengantarkan stempel yang sangat berharga itu. Alhamdulillah ternyata dia sedang stay dirumah.

Agenda T.I.G.A:

Let's go to Kubang, my lovely village...
Tak "ter"sangka tiba ditempat tujuan jam 1 pagi. Walau sudah tancap gas dibarengi sport jantung, tetep aja lelet.


Agenda E.M.P.A.T:

Take photos,,,!!! Hunting beutiful place tapi nggak sempet. Ya udah yang mana yang bisa aja. Dengan tenggat waktu 1 hari dan kamera bukan milik sendiri apalah yang cuma bisa didapatkan, walau sederhana bisa dapetlah maknanya.






Sederhana banget kan JEBLOG?
* Foto 1, lagi kerjabakti bersihin rumah
** Foto 2, abis kerja pose dulu
*** Foto 3, Si Adek dibalik serumpun bunga "mere - mere"
**** Foto 4, Sesaat akan balik ke Padang



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar