Sabtu, 27 Maret 2010

Sorak he.. ha.. OVJ jadi "trend setter"


7:02:00 PM |

Seringkali kita dengar sorakan He,,,,, Ha,,,, He,,,,, Ha,,,,. Mungkin paling sering kita dengar di OVJ alias Opera Van Java, sebuah acara lawakan yang tayang di Trans 7. Mungkin berkat dukungan sorak sorai heha jugalah OVJ juga berhasil memenangkan Panasonic Award yang baru dilaksanakan kemarin. Wah, selamat ya!!!

Tapi sekarang UJIB nggak membahas tentang OVJ yang menang, atau apapun mengenai OVJ selain sorak sorai heha yang menjadi trend setter. Entah kenapa sorak sorai heha bikin suasana jadi lebih rame dan lebih kerasa. Liat aja tuh OVJ yang jadi naik banget ratingnya karena sorak sorai heha dan terutama para pemainnya. (Bukti 1...)

Kejadiannya juga nggak jauh beda, beberapa bulan yang lalu pas peringatan hari guru. Jadi disekolah UJIB tu ada acara lomba yel - yel sama jingle kelas. Tiap kelas disuruh nyiapin yel -yel sama jingle dengan kreatifitas masing - masing, anak OSIS pun memberikan kebebasan buat tema yang bakal diusung.

Pas dihari H, UJIB nggak bisa dateng soalnya bangunnya kesiangan. Malamnya UJIB dapet notifikasi dari PSD (Putri Sukma Deri) kalo kelas kita menang yel - yel.

"Loh kok bisa Ya?",
Nggak tau juga kenapa, entah apa yang salah, atau mungkin karena faktor Lucky day aja,,, hehe... Beberapa hari kemudian setelah sekolah dimulai kembali UJIB tanyain deh sama yang lain juara 1 lomba yel- yel siapa,,, eh ternyata kelas 3 Ipa yang pas latihan juga sama kayak kelas Kami. Udah UJIB kirain tuh Si 3 IPA yang bakal menang, soalnya mereka pas latihannya ada sorak hehanya, rame banget kesannya. (Bukti ke 2...)

Kemaren tuh kan ada lomba Cerdas Cermat yang diadain sama PT. Semen Padang, jadi perwakilan SMANTEN (Bang Fauzan, Duo Rizky, dan Bintang) masuk Grand Final. Pas acara Grand Final setiap sekolah diminta ngirim "pasukan" alias suporter buat ngasih semangat para perwakilan sekolahnya. Nggak tau kenapa, awalnya kita kan belum bikin yel - yel jadi disuruh buat ke panggung. Dengan lirik dan koreografi asal - asalan dan awur - awuran, diakhir acara diumumkanlah kalo Suporter terheboh tu SMANTEN. Gimana nggak girang banget tuh... Dengan pembuatan lirik super instan bisa ngedapetin award kayak gini. Salah satu yang bikin kami menang adalah pemakaian sorak - sorai heha yang notabene sudah ada pengalaman sebelumnya bakal bikin asik dan rame... (Bukti ke 3...)

Sampai sekarang kalo ada program lawakan di TV pasti deh, misalnya kalo ada pemainnya goyang - goyang ato joget - joget nggak jelas keluar Si Heeeee,,,,,,,,, Haaaaaa..... (hihihi)



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar