Rabu, 31 Maret 2010

my corner desk


10:31:00 PM | ,

Mojok. Sebuah istilah yang sangat tidak asing lagi bergaung ditelinga JEBLOG. Mojok atau "manyuduik" memang asik banget. Setiap orang psti memiliki gaya mojok masing - masing tentunya dengan tempat favorit masing - masing pula. begitu juga dengan UJIB, pojok favorit UJIB sebenernya meja belajar.

Karena letaknya yang juga kebetulan UJIB pindahin ke pojok, jadi suasana mojoknya lebih kerasa. Bertempat didalam kamar mungil sederhana, segala hal yang berhubungan tulis - menulis UJIB kerjakan disana. Goresan - goresan karya telah banyak terjadi disana. Ya sudahlah, mari kita tengok saja bagaimana bentukannya...

hmmm,,, sederhana sekali ya. Terapit oleh sebuah lemari tua dan sangat "tersudutkan". Mudah - mudahan meja ini bisa mengukir sejarah. Sejarah yang aka dikenang oleh banyak orang. Menjadi suatu bagian dati kisah sukses seseorang (Amin, do'ain aja).

Bergaya kuno atau jadul dengan aksen kaku. Standar meja belajar ero 90-an. Meja turun temurun.

Sedikit banyak akan memberikan pengaruh kepada UJIB sendiri.



Saat dibubuhi kamilau cahaya desk lamp, akan terjadi pemandangan seperti ini:

Hihi, super duperr berantakan... Sorry JEBLOG!!! Akhir - akhir ini UJIB lumayan sibuk, jadi kurang sempet deh ngerapiin mejanya... (hoho, bukannya males tapi "sibuk")

Oya, satu lagi yang nggak bisa dipisahin dari kegiatan tulis menulis UJIB yaitu notebook. Buku catatan "keramat" yang selalu UJIB bawa dan dibutuhin dalam segala medan. Sangat urgen sekali keberadaanya dalam perkembangan kegiatan UJIB saat ini. Dengan kover berwarna kuning cerah mengibaratkan cahaya matahari cerah yang senantiasa menerangi bumi.

Harapanku bisa memberikan manfaat dan tidak menjadi mudharat bagi masyarakat. Sukses menjadi seorang designer grafis dan ahli komputerisasi. Serta hobi tulis menulis juga bisa membantuku tuk mencapai angan - anganku. Bismillahirrahmanirrahim...




You Might Also Like :


4 cuapan:

fajri arfan mengatakan...

woi jib km sang penulis yang berbakat karena cuma imajinasi dari meja jadi artikel yang bagus
http://ujungdaun.co.cc/

Ujibour mengatakan...

Waw, thanks berat JI. Jangan lupa sering - sering ngomen ya!!!!

Anonim mengatakan...

Interesting!

Ujibour mengatakan...

Terimakasih...

Posting Komentar