Rabu, 10 Februari 2010

Konflik internal


8:32:00 PM |

Subhanallah,,,,

Alhamdulillah UJIB™ udah bisa OL tiap hari.

Postingan kali ini tentang keseharian UJIB™ aja deh... (hihi)

Memang bisa dibilang kalau UJIB™ cukup banyak kerjaan disekolah dan diluar sekolah. Ya mau gimana lagi dong... Tiap hari tuh pasti banyak kerjaan yang musti dikerjain dan nge-deadline banget. UJIB™ mau curhat dikit deh, kemaren tuh pas mau olahraga hari Selasa kalo nggak salah. Mumpung jam olahraga jam 4an, maka buat ngisi waktu yang kosong UJIB™ maen-maen ke lokalnya Halim. Bosen juga sih nunggu sampai jam 4. Karena ngerasa agak bosen UJIB™ kelilingin deh tuh kelas-kelas. Maenlah UJIB™ ke IPA5, terus ngeliat ke IPA3 sama IPA2. Ternyata disana ada UPUT, RENI sama ORIN. ORIN manggil UJIB™ buat datang kekelas, terus ORIN ada bilang sesuatu kayaknya ngata-ngatain buku-bukum gitu. Berjalanlah UJIB™ ke IPA2, sesampainya disana, "manga RIN","buku Biologi MUJIB tingga tua","onde makasi RIN","yo samo-samo JIB". Nggak lama abis itu, "Jib!!! Mari la lu...", teriak Fahmi (kurang ajar tuh anak nggak sopan banget),"manga tu?","ado ciek, .....", (nggak bisa UJIB™ ceritain disini ntar takutnya konflik semakin panas. Setelah perbincangan itu terjadilah konflik yang UJIB™ sebut barusan. Konflik yang terjadi antara UJIB™ dan ORIN yang disebabkan oleh Fahmi.

Sampai saat postingan ini diterbitin, pihak yang terlibat konflik belum baikan. Do'ain ya temen-temen mudah-mudahan bisa cepet akur...






You Might Also Like :


1 cuapan:

Gadis Malang mengatakan...

dila do'akan semoga cepat baikan yah... JIB..!
Semoga nggak selama waktu aku ngambok sama mu Jib!

Oh.. Yah! klo emang mujib main ke IPA 5 kok dila nggak liat? padahal di IPA 5 ada Dila!
:D

Posting Komentar