Jumat, 12 Februari 2010

Halangan dalam masalah


9:07:00 PM |

Banyak sekali kegalauan yang terjadi dalam hidup ini. Apapun itu bagaimanapun bentuknya, mau tidak mau harus kita hadapi dan lewati. Tak perlu bercermin kepada oranglain terlebih dahulu, pikirkanlah apakah diri dan hati kita sudah "oke"?UJIB™ pun kayak gitu, kadang hati ini nggak tenang. Ngerasa apa yah yang salah? Apa sih yang terjadi kok bisa kayak gini banget? UJIB™ yakin JEBLOG juga pernah ngerasain hal yang sama. Yaaa,, ini memang hal yang bakal musti kita hadapin dalam kehidupan kita ini.

UJIB™ sering kali mikir, kenapa ya kita selalu dirundung masalah. Selese yang ini, yang ini datang lagi. Seperti itu seterusnya secara berkala. Huft,,, capek banget. Kalo masalah udah selese dan mau tuntas, faktor dari dalam yang nyari masalah.Memang hidup penuh cobaan,,,, rintangan,,,,,, dan halangan,,,,,,

Try, Try, Try!!!! Terobos halangan dan rintangan yang ada....!!!!

Bismillah...Mencoba untuk menerobosnya....




You Might Also Like :


2 cuapan:

fajri arfan mengatakan...

memang klo g'dicoba mana tau rasanya
http://ujungdaun.tintamaya.com

UJIB mengatakan...

Betol banghet tuh JI,,,

Accept banget ma gaya lo,,,,

Posting Komentar