Minggu, 15 November 2009

Tak lekang oleh waktu


2:27:00 PM |

Persahabatan memang tak akan pernah berakhir. Pacar ada mantan, namun sahabat tak ada dikenal istilah mantan sahabat. Setiap orang mempunyai sahabat. Merugilah orang yang tidak mempunyai sahabat.

Kali ini UJIB akan membahas tentang persahabatan yang terjadi diantara teman kita yang satu ini.
Walaupun persahabatan ini baru bermula dari satu tahun yang lalu sejak diterbitkannya POSTINGAN ini. PAGOSH, itulah nama kelompok mereka. Dri mana asal nama PAGOSH itu? Nama ini merupakan sebutan bagi kelompok ini dari teman - teman sekelas mereka, yakninya kelas X.3 internasional SMAN 10 Padang. Julukan ini diberikan karena mereka sering sekali dianggap bergosip. Sehingga muncullah sebutan PAGOSH atau merupakan singkatan dari PARTAI GOSIP. Tak pelak merekapun dikenal sebagai orang - orang penggosip. Namun pada kenyataannya mereka semua terdiri dari orang - orang yang baik dan "alim".)

PAGOSH terdiri dari 7 anggota inti (hihi kayak tim apa gitu.... Persahabatan mereka tak pernah putus walaupun sekarang telah duduk di kelas XI. Terdiri dari NINID, TYA, AYU, MANDA, BETI, NURI dan NOVA (JEN). Mereka memiliki karakter yang sangat berbeda dan unik. Tapi itulah yang membuat persatuan persahabatan mereka tetap langgeng sampai sekarang. Hali ini mengingatkan kita pada seseuatu yaitu "sahabat adalah badan kedua kita". Betapa tidak, hanya sahabat kita yang mengetahui kita luar dalam. Karena itu sayangilah sahabat. Tanpa sahabat pasti kita akan merasa kekurangan.

I LOVE sahabat





You Might Also Like :


1 cuapan:

Benta mengatakan...

hihihiihihihiii.... keyyeen tun... hihihih

Posting Komentar