Kamis, 22 Oktober 2009

Info dan Spesifikasi Dari Ponsel Kamera Casio Exilim CA003 dan CA004


5:15:00 PM |


Kehadiran ponsel kamera membawa dampak yang baik dan juga dampak yang buruk dalam kehidupan kita. Dengan adanya kamera pada ponsel memang selain mempermudah kita mengambil gambar di mana saja dan kapan saja kita berada. Jadi tak lagi memerlukan untuk kerepotan membawa kamera kemana-mana. Tapi selain itu juga ada dampak buruknya yaitu penggunaan yang tidak pada tempatnya membuat penggunaan ponsel kamera kadang menimbulkan efek yang sangat besar pada kriminalitas dan pornografi. Tapi apapun itu semua tergantung dari siapa yang memakainya dan niatnya.

Tak terlepas dari kemajuan teknologi, kini hadir lagi salah satu produk ponsel kamera terbaru keluaran Casio yaitu model Exilim CA003 dan Exilim CA004. Untuk mengupas lebih lanjut mengenai ponsel ini, pihak KDDI membedahnya dan membagi kita informasi mengenai info dan spesifikasi dari ponsel ini.

Untuk model Exilim CA003 merupakan ponsel kamera 12.17 megapixel, sedangkan untuk model Exilim CA004 merupakan ponsel kamera 8 megapixel. Keduanya memiliki ukuran lebar lensa 28mm yang dapat melakukan 3 kali optimal zoom dan autofocus.

Dengan ukuran layar 3.3 inchi WVGA OLED, ponsel kamera model Exilim CA003 ini dapat mengambil gambar hingga 20 gambar per detiknya. Selain itu juga, ponsel ini sudah dilengkapi dengan microSDHC card slot, GPS, Wi-Fi, Bluetooth, FM Radio dan berbagai pilihan warna cantik sesuai keinginan Anda.

Untuk model CA004 yang memiliki resolusi yang lebih kecil juga telah mendukung 2GB microSD dengan layar lebih kecil pula yaitu 3.1 inchi WVGA OLED, namun kalau dari segi fitur hampir tak berbeda jauh dengan model yang satu lagi.

Belum disebutkan secara rinci berapa kiranya harga ponsel kamera ini, kita tunggu saja ya kabar selanjutnya.




You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar