Selasa, 06 September 2011

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Bahrain


7:13:00 PM | ,

Malam JEBLOGERS!!!

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Bahrain dilangsungkan di kandang Indonesia Stadion GBK. Jadwal Indonesia vs Bahrain besok tanggal 6 September 2011. Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Bahrain untuk mencicipi kerasnya Piala Dunia 2014 di Brazil. Prediksi skor Indonesia vs Bahrain, kemenangan sangat berarti bagi timnas indonesia selain untuk membangkitkan kepercayaan diri pemain, tambahan 3 point akan meringankan beban indonesia di pertandingan beriktunya yaitu melawan Qatar. Prediksi Indonesia vs Bahrain lebih memihak kepada tuan rumah yaitu Indonesia yang akan didukung ribuan suporternya.
Prediksi Indonesia vs Bahrain

Kekuatan Timnas Bahrain :
Bahrain saat ini memiliki rangking FIFA 101. Sedangkan Indonesia di peringkat 131. Bahrain bisa dibilang kekuatan baru sepakbola Timur Tengah. Pada 2004, Bahrain lolos semifinal Piala Asia. Dua tahun kemudian, mereka nyaris lolos ke Piala Dunia 2006. Sayang, di play-off kalah dari Trinidad & Tobago.
Bahrain juga hampir lolos ke Piala Dunia 2010, namun lagi-lagi mereka tersingkir di play-off. Kala itu, ditundukkan Selandia Baru.
Bahrain kini dilatih Peter Taylor yang pernah menukangi timnas U-21 Inggris. Pada Pra Piala Dunia 2014 Bahrain menurunkan skuad muda dengan usia 23-26 tahun.
Indonesia sudah bertemu Bahrain lima kali. Hasilnya, 2 kali menang, 2 seri, dan hanya sekali kalah.

Head to head Indonesia vs Bahrain:
1980: President’s Cup: Indonesia 3 – 2 Bahrain
1982: President’s Cup: Indonesia 1 – 1 Bahrain
1988: Pra Piala Asia: Indonesia 0 – 0 Bahrain
2004: Piala Asia: Indonesia 1 – 3 Bahrain
2007: Piala Asia: Indonesia 2 – 1 Bahrain

Peluang Indonesia vs Bahrain

Di era 80an, Indonesia dan Bahrain adalah kekuatan yang sangat berimbang. Namun tiba-tiba mereka punya prestasi regional yang menyalip kita sejak era 2000an. Pada tahun 2005, Bahrain pernah mengalahkan negara yang baru saja kita singkirkan, Turkmenistan, dengan skor telak 5-0. Tapi Bahrain adalah kekuatan baru, dan bisa dimaklumi jika Indonesia, dengan aura GBK di Piala Asia lalu, masih sanggup memanfaatkan kelabilan ‘si anak baru’. Jadi, selalu ada optimisme untuk mengulang kemenangan di Piala Asia 2007, sambil berharap mencuri poin saat laga tandang. Jika Bahrain pernah 2x hampir lolos ke Piala Dunia, jadikan itu motivasi karena kita pernah mengalahkan mereka.

Prediksi Indonesia vs Bahrain diprediksi akan berjalan alot mengingat rekor pertemuan indonesia vs bahrain yang tidak menggembirakan. Kemungkinan Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Bahrain Timnas Indonesia akan bisa berbuat lebih dalam pertandingan melawan Bahrain (Harus menang jika ingin lolos!). Prediksi Pertandingan Indonesia vs Bahrain Pra Piala dunia 2014 akan Disiarkan Live oleh SCTV tanggal 6 September 2011, pukul 18.30 WIB.
Prediksi Skor Akhir Indonesia vs Bahrain = 2 – 1
Maju terus sepak bola Indonesia!




You Might Also Like :


2 cuapan:

Faritsu G Fullbuster mengatakan...

ternyata 2 0 buat bahrain ada apa dgn persepakbolaan indonesia ...

Ujibour mengatakan...

Semoga di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik... Go Indonesia Go!!!

Posting Komentar