Jumat, 09 September 2011

Kompas TV Diharap Jadi Sumber Inspirasi


7:16:00 PM |

Malam JEBLOGERS!!!

Kompas TV Diharap Jadi Sumber Inspirasi
kompas.tv
 
Kelompok Kompas Gramedia (KG) merambah dunia pertelevisian dengan diluncurkannya Kompas TV pada malam ini (9/9).

Memiliki visi untuk mencerahkan masyarakat, Kompas TV yang hadir mengusung tagline Insipirasi Indonesia ini memang merupakan penyedia konten televisi yang mengkhususkan diri memproduksi tayangan bernilai informatif inspiratif.

Proporsi tayangan di Kompas TV adalah 30 persen untuk kumpulan program pengetahuan meliputi dokumenter, petualangan, kuliner tradisional, ensiklopedi anak, dan lain-lain. Kemudian 30 persen untuk program berita serta sisanya program hiburan berupa program musik, talkshow, variety show, kuis.

Direktur Kompas TV Bimo Setiawan menyampaikan, "Konten program-program Kompas TV menekankan pada eksplorasi kekayaan alam maupun kekayaan budaya nusantara."

Kompas TV akan mulai mengudara di sepuluh kota: Jakarta, Bandung, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, dan Makassar. Namun targetnya, hingga akhir tahun ini Kompas TV sudah bisa disaksikan di 20 kota melalui kerjasama dengan televisi lokal atau televisi daerah.

"Kompas TV juga merupakan penyedia konten pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi High Definition (HD) dalam programnya," ujar General Public Relations Manager Kompas Gramedia, Nugroho F. Yudho.

Perhelatan grand launching akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center dengan penampilan kolaborasi musik dari sejumlah musisi dan penyanyi dalam persembahan bertajuk "Simfoni Semesta Raya".

ref:NGI



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar