Sabtu, 10 September 2011

Ibu Ini Terobsesi Jadi Wanita Tergemuk di Dunia


7:34:00 PM | , , ,

Malam JEBLOGERS!!!



Jakarta - Cukup banyak wanita yang mati-matian berdiet agar langsing. Tapi ibu dua anak ini justru sebaliknya, ia mau jadi wanita tergemuk di dunia dengan berat melebih 700 kg.

Susanne Eman, itulah nama ibu dua anak asal Arizona, Amerika Serikat yang terobsesi jadi wanita tergemuk di dunia. Ia menargetkan bisa memiliki berat badan lebih dari 725 kg agar bisa jadi wanita tergemuk di dunia.

Agar targetnya itu tercapai, Susanne harus makan setiap hari setidaknya 20 ribu kalori. Dengan cara tersebut, ia berharap targetnya memiliki berat badan lebih dari 725 kg bisa tercapai.

"Pemegang rekor sebelumnya memiliki berat badan 725 kg, jadi aku harus lebih dari itu," katanya.

Untuk memegang rekor tersebut, Susanne menaikkan berat badannya secara bertahap. "Tujuanku sekarang adalah memiliki berat badan 363 kg di akhir tahun ini," jelasnya lagi seperti dikutip dari Daily Mail.

Wanita 32 tahun itu mengatakan, ia yakin dirinya sudah mengalahkan wanita tergemuk lainnya asal New Jersey, Donna Simpson. Donna memiliki berat badan 318 kg.

"Dari catatanku, aku harus memiliki berat badan 725 kg saat usiaku 41 atau 42," tuturnya.

Untuk mencapai targetnya tersebut, Susanne biasanya akan berbelanja bersama dua putranya, Gabriel (16 tahun) dan Brendin (12 tahun). Mereka belanja delapan jam dan membutuhkan enam troli untuk membawa belanjaannya.

"Aktivitas itu seperti bekerja seharian," kata Susanne yang dalam beraktivitas menggunakan scooter tapi merasa dirinya tetap sehat.

Susanne pun tak merasa tubuh gemuknya itu membuatnya kurang percaya diri. "Semakin aku gemuk, aku semakin merasa lebih baik. Aku merasa lebih percaya diri dan seksi. Kenapa aku harus membatasi diri dan melihat bisa sebarapa gemuk diriku dan tetap sehat?", urainya.

Wanita berambut panjang sebahu itu mengisahkan bagaimana dirinya terobsesi menjadi gemuk. Semua bermula dari dua tahun lalu saat berat badannya mencapai 222 kg.

"Aku lelah melawan kenaikan berat badanku," kisahnya.

Kenaikan berat badan tersebut, menurut Susanne malah membuatnya banyak disukai pria. Ia pun merasa dirinya jadi lebih percaya diri.

Untuk menjaga kesehatannya, Susanne mengaku ia rajin berolahraga dan memeriksan diri ke dokter. Setiap minggu, ia akan mengecek berapa tekanan darahnya.

"Aku belum pernah sampai pada zona bahaya," ucapnya.

Apa yang dilakukan Susanne itu tentu saja tidak direkomendasikan untuk dilakukan oleh siapapun. Ahli kesehatan Dr Patrick Flire mengatakan Susanne tengah melakukan sesuatu yang membahayakan hidupnya.

ref:NA



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar