Selasa, 13 September 2011

Akhir September, Han Geng Super Junior ke Indonesia


8:31:00 AM |

Pagi JEBLOGERS!!!

Akhir September, Han Geng Super Junior ke Indonesia
Kabar gembira kembali datang bagi ELF! Salah satu mantan personil boyband Korea papan atas, Super Junior, yakni Han Geng dijadwalkan akan datang mengunjungi Indonesia untuk promosi film terbarunya MY KINGDOM.Menurut postingan di fan page resmi film MY KINGDOM di facebook pada pukul 13.00 tadi, mengungkapkan: Semua fans MY KINGDOM Indonesia perhatian! Han Geng yang begitu kita cintai dan sangat tampan, akan mempromosikan MY KINGDOM di Jakarta dan Surabaya pada 22-24 September. Hubungi semua temanmu atau fans dan semuanya untuk mensupport Han Geng.
Film MY KINGDOM adalah film yang menceritakan tentang dua bersaudara di Shanghai pada era tahun 1920. Dibintangi oleh Han Geng, Wu Chun, dan si cantik Barbie Hsu. Sammo Hung ikut berperan dalam film ini sebagai action director.
Tidak lama, info tersebut sudah menyebar di seluruh fans base ELF, bahkan ada beberapa ELF yang mengungkapkan bahwa mereka akan membawa banner Super Junior.
Han Geng sendiri adalah salah satu member Super Junior yang memutuskan hengkang dari boyband pemimpin Hallyu Wave tersebut pada tahun 2010 lalu karena perbedaan prinsip yang terjadi dengan manajemen Super Junior, SM Entertainment.
Meskipun Han Geng sudah tidak menjadi bagian lagi, ELF di seluruh dunia tetap menganggap Han Geng sebagai salah satu member Super Junior dan tetap memberikan support penuh. Siap menyambut Han Geng, ELF?

(kr/kpl/aia)



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar