Jumat, 05 Agustus 2011

Tragis, Asyik Main Bola, Seorang Remaja Tewas Tertimpa Tiang Gawang


11:41:00 AM | , , ,

Pagi JEBLOGERS!!!


Pihak keluarga masih tidak habis pikir bagaimana bisa tiang gawang membunuh bintang kecil mereka? Keluarga kini menuntut penyelidikan atas tewasnya anak lelaki mereka akibat tertimpa tiang gawang yang jatuh menimpa kepalanya.

Casey Breese (12), nama remaja tersebut, meninggal saat ia menikmati bermain bola bersama dengan teman-teman di tempat rekreasi lokal. Kaki Casey diyakini terjerat jaring gawang ketika dia berjalan mengambil bola. Jeratan tersebut yang kemungkinan membuat tiang gawang jadi runtuh dan menimpa lehernya.

Casey dirawat paramedis di tempat kejadian. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans. Tapi, bocah berusia 12 tahun itu meninggal beberapa saat setelah tiba di rumah sakit.

Sang kakek, Selwyn, mengaku pihak keluarga sangat terkejut dengan kejadian tersebut. "Kami terkejut dan tidak percaya. Kami menuntut penyelidikan untuk mengetahui bagaimana sesuatu seperti ini terjadi pada anak kami yang luar biasa,'' katanya. "Aku ingin jawaban secepat mungkin tentang siapa yang harus disalahkan atas tragedi ini."

Selwyn sempat melihat cucunya sebelum dia meninggal. "Aku melambaikan tangan dan dia berteriak,"Aku pergi main sepakbola'. "Ini saat terakhir aku bertemu dengannya. Dia adalah seorang pemuda yang hidup untuk sepak bola.. Keluarga kami hancur,'' katanya.

Bunga dan jersey merah dengan tulisan "Casey 1" ditempatkan di lapangan sebagai penghargaan bagi penggemar Manchester United tersebut. Lapangan sepak bola dimiliki dan dijalankan oleh Asosiasi Rekreasi Caersws. Caersws FC membatalkan pertandingan sebagai tanda penghormatan.



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar