Senin, 04 Juli 2011

Pesawat Transparan Pertama di Dunia


5:08:00 PM | , , ,

Sore JEBLOGERS!!!
Airbus telah meluncurkan konsep futuristik untuk pesawat transparan yang dapat transportasi udara sehari-hari di tahun 2050. Dengan yang tembus kabin pesawat, penumpang masa depan akan mendapatkan jendela pada dunia saat mereka terbang di langit. Mereka akan dapat melihat segala sesuatu ke samping dan di depan mereka.


Kabin Konsep diresmikan di Royal Observatory di Greenwich, London, akan menjadi struktur bionik yang 'meniru' efisiensi dari tulang burung, mengklaim perusahaan.

Ini akan memberikan kekuatan di mana diperlukan, dan juga memungkinkan untuk membran dinding kabin yang cerdas ', yang mengendalikan suhu udara dan dapat menjadi transparan untuk memberikan penumpang terbuka, pemandangan panorama.

Perusahaan percaya bahwa pertengahan abad ke penumpang mungkin bisa menikmati permainan golf virtual atau mengambil bagian dalam konferensi interaktif, sedangkan kabin 'mengidentifikasi dan merespon' kebutuhan wisatawan.

Dalam 'zona interaktif' ada adalah secara virtual pop-up proyeksi membawa penumpang ke mana adegan sosial yang mereka ingin berada dalam, dari game hologram untuk ruang ganti virtual untuk pembeli aktif.

The 'pintar zona teknologi' adalah disesuaikan terhadap penumpang lebih fungsional berorientasi dengan apa Airbus menggambarkan sebagai 'korban bunglon-gaya."

Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan individu mulai dari yang sederhana ke layanan mewah yang lengkap, tetapi semua yang memungkinkan 'Anda untuk terus hidup seolah-olah di tanah'.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa penumpang 2050 akan mengharapkan pengalaman perjalanan yang mulus sementara juga merawat lingkungan," dikutip Daily Mail Airbus rekayasa eksekutif wakil presiden Charles Champion mengatakan.

"Kabin dirancang dengan konsep itu dalam pikiran, dan menunjukkan bahwa perjalanan dapat sebanyak perjalanan penemuan sebagai tujuan," tambahnya.



You Might Also Like :


1 cuapan:

Ujibour mengatakan...

Sore.

serasa di masa depan

Posting Komentar