Senin, 25 Juli 2011

Jatuh dari Ketinggian 4 Ribu Meter, iPhone 4 Tetap Utuh


8:34:00 AM | , , ,

Pagi JEBLOGERS!!!


LONDON - Peristiwa yang terjadi pada penerjun bebas Jarrod McKinney agaknya bisa menjadi promosi hebat bagi Apple. Betapa tidak, iPhone 4 miliknya yang jatuh dari ketinggian lebih dari 4 ribu meter (13.500 kaki), kala dirinya melakukan terjun bebas tandem, ternyata bukan hanya masih utuh tapi juga tetap berfungsi.

Kendati permukaan kacanya pecah, pria 37 tahun asal Minnesota itu ternyata masih bisa melakukan panggilan dengan iPhone 4 tersebut.

"Kedengarannya memang mustahil, tapi ponsel saya terjatuh dari ketinggian 13.500 kaki dan masih bisa mengirimkan sinyal," ungkapnya sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (19/7/2011).

Menurut McKinney, dia meletakkan iPhone-nya di kantung bajunya sesaat sebelum melompat dari pesawat untuk melakukan terjun bebas bersama istrinya di Winsted, Minnesota. Ketika sampai di darat, dia menyadari bahwa ponselnya tidak lagi berada dalam kantungnya.

Dia mengira itulah akhir riwayat ponselnya. Apalagi, layar ponsel itu sudah pernah retak akibat tersenggol oleh anaknya di kamar mandi. Tanpa mengharapkan apapu, McKinney mencoba mencari ponselnya menggunakan aplikasi 'Find My iPhone' pada iPad-nya.

McKinney akhirnya menemukan ponselnya tidak jauh dari lokasi pendaratan. Salah seorang temannya, Joe Johnson, dengan iseng menghubungi ponsel itu. Mereka terkejut ketika melihat iPhone milik McKinney berdering.

Kabar ini memang cukup mengejutkan, mengingat konsumen sempat mengeluhkan penerimaan sinyal pada antenanya ketika iPhone 4 dirilis, tahun lalu. Sebagian pengguna mengatakan sinyal yang diterima ponsel itu berkurang drastis jika mereka menggenggamnya dengan cara tertentu.



You Might Also Like :


4 cuapan:

The Great Mbah Dukun mengatakan...

jatuh 4 km? wow, terbuat dari bahan kapas ya? mmmm

Ujibour mengatakan...

Emang bener - bener berkualitas tuh bahannya...

Peluang Bisnis Online tanpa Ribet - Sigodang Pos mengatakan...

wah hebat ni iphone 4.
jadi penegn punya i-phone 4.

Ujibour mengatakan...

Mendingan beli yang iPhone 5 aja... Lebih bagus dan keren...

Posting Komentar