Jumat, 08 Juli 2011

Hukuman Paling Kejam Untuk Murid SD Di India


2:23:00 PM | , , ,

Siang JEBLOGERS!!!



Setiap anak sekolah, pasti harus menjalankan tugasnya, belajar dan mengerjakan PR. Kalau tidak? hmmm.. siap-siap mendapat hukuman dari bapak/ibu guru. Biar kapok! hihihi

Kalau anda sendiri waktu sd, termasuk anak yang rajin ato nakal neh? Jangan-jangan sering kena hukuman dari guru, gara-gara sering ga kerjain PR? Wew, jangan deh..

Ngomongin hukuman gara-gara ga kerjain PR, mungkin anda pernah ngalaminnya saat sd dulu. Mungkin pernah di jewer, di cubit ato mungkin disuruh berdiri di depan kelas?

Nah, klo yang satu ini, dijamin serem deh hukumannya. anda pasti belum pernah dapet hukuman aneh seperti ini. Mau tau? silahkan dilihatt...



You Might Also Like :


2 cuapan:

yuliani indri lestari mengatakan...

astghfrulloh.... ni bneran pa ga sih? klo emang didunia ni berlaku hal yang ky gtu, berarti yg melakukannya tu bukan mnusia, ga pnya hati. ank2 hrusnya dikasihi, bukan dianiaya ky gtu
T_____T

Ujibour mengatakan...

Itulah sis, kondisi negara emang emang... Begitu juga sama budayanya... Saya mah emang gak tega ngeliat anak anak diginiin...

Posting Komentar