Senin, 04 Juli 2011

5 makanan yang paling mematikan dan digemari di Asia


5:08:00 PM | , , ,

Sore JEBLOGERS!!!
Apakah anda masih menghendaki mengkonsumsi beberapa makanan yang dapat menyebabkan kematian tersebut ? tentunya berbeda budaya memiliki kegemaran yang berbeda, yang pasti mereka memiliki cita rasa yang berbeda sehingga berbeda cara dalam teknik penyajiannya maupun persiapannya. Dalam hal ini orang-orang asia tergolong pemberani dan terkadang terlalu berani, atau lebih tepatnya disebut orang-orang pemberani. Apabila anda datang ke sebuah negara asia dan menyajikan beberapa jenis makanan yang tergolong mematikan , mungkin sebaiknya berkenalan dahulu dengan mereka sebelum memesan hidangan dari mereka , karena mungkin kulit andalah yang dijadikan taruhannya , yang pasti memerlukan perhatian lebih dalam hal itu.

1. Durian


Durian sangatlah terkenal diseluruh belahan Asia yang dikenal sebagai Raja dari semua buah, yang mungkin dikategorikan dari berat dan ukuran, apa iya ya? kan masih ada yang lebih besar ?. yang pasti satu buah durian bisa mencapai berat hingga 3 kilogram dan panjang sampai 30 centimeter dan diameter sampai 15 centimeter. Dan Durian dikenal memilik bau yang sangat menyengat yang mungkin hanya bisa dibandingkan dengan kaos olahraga anda , keju yang menyengat , ataupun bawang putih busuk dan lain lain yang lebih menyengat.Yang mungkin sebagian dari anda sangat menyukainya ataupun membencinya karena baunya. Dan disebagian besar negara Asia sangat dilarang membawa buah ini apabila menaiki angkutan umum apalagi didalam pesawat udara.mungkin penampilannya bisa menipu anda , karena buah ini memiliki kandungan alkohol , yang memiliki resiko kematian pada saat ataupun setelah mengkonsumsinya, hal ini tetunya kurang ramah bagi Liver atau hati anda karena tidak dilengkapi pengolah alkohol disana.

2. Otak Monyet






inilah kelezatan makanan cina yang dijanjikan, mungkin akan memanjakan lidah dan perut anda tetapi juga memiliki resiko yang mungkin sangat merugikan kesehatan anda. Apabila anda memakan otak monyet mungkin bisa beresiko terinfeksi yang sama dengan penyakit yang ditimbulkan oleh sapi gila. yang pasti bukan masalah wajar atau tidaknya anda memakan otak monyet , begitu pula kita tidak membicarakan tentang adanya hak asasi Monyet atau binatang lain tentunya.

3. Thai Bat Soup/ sop kelelawar khas Thailand (Grilled Chinese Rat)





anda pasti ingin menanyakan masakan yang ingin anda pesan tentunya.dan seandainya jadi dimasak , memiliki resiko kematian bagi yang menyantapnya, Daging kelelawar dan Tikus dapat mengandung bakteri parasit atau patogen yang dapat mengakibatkan penyakit serius , yang mungkin pada suatu saat anda hanya bisa menyalahkan tukang masaknya.

4. Cassava / Keripik singkong (Yuca)


Singkong Cassava dapat menyebabkan kelumpuhan atau kematian karena kandungan Cyanida yang memiliki sifat racun. Apalagi dimasak dengan cara yang salah ,ini dapat menambah kandungan cyanida didalamnya. yang pasti saat anda memakannya tergolong dalam manusia yang cukup berani atau extreme brave atau bodoh untuk memakannya setiap hari.

5. Fugu / Daging ikan buntal




ikan buntal yang dikenal sebagai Fugu hanya bisa dimasak oleh chef jepang yang hanya memilki lisensi tertentu, dikarenakan hatinya banyak sekali terkandung racun mematikan yang dapat membunuh anda setiap saat. Apabila dimasak dengan benar pasti enak dimakan dan aman ,tetapi terlalu besar resiko yang harus dipertaruhkan untuk mendapatkan sepotong daging ikan .kematian yang disebabkan oleh Fugu akan sangat menyiksa dan menyakitkan . apabila anda memakan bagian yang salah dari ikan itu pertma akan merasakan badan terasa kebas, kemudian terasa sakit, dan akhirnya mengakibatkan kelumpuhan yang menghentikan semua kerja otot anda untuk berkonstraksi , dan anda kemudian mati secara perlahan



You Might Also Like :


1 cuapan:

Ujibour mengatakan...

Ane suka duren gan. Ikan fugu ngeri amirrr...

Posting Komentar