Jumat, 08 Juli 2011

Keyboard Paling Aneh di Pasaran


6:09:00 PM | ,

Sore JEBLOGERS!!!
1. The Combimouse
The Combimouse keyboard diciptakan untuk mengkombinasikan fungsi keyboard dan mouse. Papan kanan digunakan untuk mouse, dengan dua tombol yang berfungsi sebagai klik kanan dan kiri. Bola pemutar berada di bagian bawah keyboard kiri. Keyboard ini tidak diciptakan untuk membantu anda mengetik lebih cepat, namun sebagai upaya untuk menyatukan fungsi mouse dan keyboard. Anda akan segera melihat yang satu ini beredar dipasaran tahun 2008.


2. The Evolution Keyboard
Keyboard ini dapat dipisahkan dan disatukan. Kedua sisi dapat anda posisikan sesuai kemauan anda, dan dapat diputar sampai sembilan puluh derajat keberbagai arah. Berapa banyak yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan teknologi ini? Untuk model ini harganya berkisar antara $400 sampai $700.


3. The Wearable Keyboard
Sebuah keyboard yang dapat anda colok-kan ke USB port dan anda dapat mengetik setelah itu. Yang satu ini bukan dibuat untuk penggunaan rumahan, tampaknya ia dibuat untuk digunakan pada tempat kerja yang tidak memungkinkan anda membawa keyboard biasa yang besar. Harga bervariasi tergantung dari jumlah pesanan. Coba cek situs Terralogic untuk informasi lebih jauh.


4. The AlphaGrip Keyboard
Keyboard ini memiliki tampilan seperti game controller. Anda dapat mencoloknya ke USB port, dan anda dapat mengetik saat bersandar di kursi malas, tidur, atau saat anda berlari di treadmill. Ia memiliki fitur pengetikan sepuluh jari dan mose dengan bentuk controller. Harganya sampai dengan $100.


5. The SafeType
Ini adalah keyboard penuh dekorasi dengan tombol yang dibuat seperti taplak meja. Keyboard beserta komponen elektronik dilindungi dalam berlapis-lapis pelindung anti air. Yang satu ini belum ada dipasaran, namun anda bisa mendapatkannya akhir 2008 ini.



You Might Also Like :


3 cuapan:

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Waw, yg kayak game controller kayaknya keren tuh.. :)

AuL Howler mengatakan...

Mau yg kaya jam tangan itu!!

haha

Ujibour mengatakan...

Emang keren semuanya...

Posting Komentar