Selasa, 28 Juni 2011

Tips Saat Pulsa Habis


9:40:00 PM | , , ,

Malam JEBLOGERS!!!

Jika JEBLOGERS berada dalam suatu keadaan dimana pulsa habis dan nggak bisa pinjem hp temen atau orang lain. Pasti bakal panik, sementara ada sms penting dari orang tertentu yang harus cepat dibalas.

Nah untuk mengatasi hal demikian, JEBLOGERS bisa menggunakan cara lain yaitu dengan sms gratis yang disediakan oleh beberapa situs internet lokal. Berikut daftarnya:

http://www.sms-online.web.id/
http://www.freesms4us.com
http://www.Hooya.com
http://www.Mtnsms.com
http://www.Fanbox.com/Socnet
http://www.1rstwap.com
http://www.Marketbiz.net
http://www.Wartaponsel.com
http://www.i2Community.com
http://www.Gsm-Club.Net
http://www.Mtn.Co.Za
http://www.Cbfsms.com
http://www.Quious.Com
http://www.Breathe.com
http://www.Lippostar.com

Banyak kan? Bisa dicobain tuh satu - satu... Hehe... Semoga bermanfaat... Barusan Ujib pake, lagi kere pulsa. ^_^ 



You Might Also Like :


4 cuapan:

Kholil Abdul Karim mengatakan...

assalam.
lai gratis tu ngunjungi web nyo jib? Kalo baiye samo jo indak se t nyo.

Kholil Abdul Karim mengatakan...

assalam.
lai gratis tu ngunjungi web nyo jib? Kalo baiye samo jo indak se t nyo.

Ujibour mengatakan...

Wasslm...

Gratis Lil,,, alias nggak bayar...

Paket Offroad Bandung mengatakan...

wih makin enak aja nih, pure gratis nih ?

Posting Komentar