Sabtu, 25 Juni 2011

Inilah Anjing Pertama Di Dunia Yang Mendapatkan 4 Kaki Robot


11:49:00 AM | , , ,

Siang JEBLOGERS!!!



Anjing yang diberi nama Naki'o ini sekaligus menjadi anjing yang pertama di dunia dengan 4 kaki robotnya. Anjing ini memiliki nasib yang malang soal kakinya itu. Penasaran bagaimana kisah selanjutnya ?

Naki'o. Itulah nama anjing kecil yang satu ini, malangnya nasib anjing ini karena dia dibuang oleh pemiliknya sehingga kakinya membeku dan tak bisa digunakan lagi. Anjing ini baru berusia lima pekan.

Sebelumnya Naki'o belum sempat bisa menyesuaikan diri dengan kaki barunya terlihat dari cara berjalannya yang tak seimbang. Tetapi, seorang dokter hewan menjadi
penyelamat bagi sang anjing ini dia mengajarkan bagaiamana cara agar menyesuaikan diri dengan kaki barunya ini, dia juga sekaligus membuat anjing ini bisa berjalanan dia adalah Dokter Christie Tomlinson.

Video

Terlihat dari video di atas bahwa anjing ini dapat menyesuaikan diri dengan kaki barunya ini. Walaupun usianya baru menginjak lima pekan. Sang Dokter hewan itu melakukan penggalangan dana untuk kaki Naki'o itu. Setelah melalui prosedur, beruntung Orthoporet mau menangani kasus yang menimpa Naki'o untuk memberikan kaki palsu secara cuma-cuma. Dan hingga kini Naki'o sang Anjing Pertama Di Dunia Yang Mendapatkan 4 Kaki Robot bisa melakukan aktifitas lainnya layaknya seekor anjing.



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar