Kamis, 31 Maret 2011

Tempat Saus Unik dan Menjijikan


9:19:00 AM | , , ,

Pagi JEBLOGERS!!!


Spread Heads adalah sebuah ide sederhana yang diletakkan terbengkalai di hibernasi di kepala penemu sejak tahun 1991. Tekanan dari ide menjadi begitu konstan disertai dengan gejala-gejala pusing, mantra mual, sembelit, bau bersendawa, gatal-gatal dan bahkan distorsi suara. Satu-satunya tindakan adalah untuk membawa ide untuk direalisasikan.

Mr Henton menjadi salah satu dari orang-orang nomad bernyanyi trotoar bergumam berulang-ulang apa yang tampaknya menjadi jingle untuk Spread Kepala dari anak-anak pagi hari Sabtu TV spot.

Suatu hari seorang datang ke atas dan jingle jenius yang disahkan oleh nyanyian mengoceh penemu dan lagu mudah diingat tertangkap telinganya. Penemu itu dibujuk untuk pergi ke bilik suara dengan imbalan shopping cart dengan dua roda baik-sisanya adalah sejarah.

Generasi keempat bekerja di perakitan mobil Amerika pembuat tubuh dipaksa pensiun dini setelah pemerintah memberi jaminan pembayar pajak bencana, tersandung pada jingle karena peraturan yang lepas tahun 2001 Patriot Act, dan memutuskan untuk memproduksi massal Kepala Spread untuk anak-anak di seluruh dunia.



Dan jika Anda mendengarkan dengan saksama Anda mungkin mendengar penemu Spread Kepala berdengung nya jingle ketika ia mendorong gerobak toko nya naik dan turun melalui lorong toko di seluruh dunia sekarang ini memiliki rantai dia.

Dan ini Penemunya :



You Might Also Like :


2 cuapan:

Eric Juanto mengatakan...

lebih mantap lagi klo ada tempat kluarnya d telinga... ^^
nice info sob...

Ujibour mengatakan...

hehehe,,, iya sob,,,

Posting Komentar