Jumat, 04 Maret 2011

Piramida di Jelegong Jawa Barat


11:58:00 AM | , , ,

Siang JEBLOGERS!!!

Yayasan Turangga Seta sedang melakukan obeservasi tentang penemuan Piramida di Desa Jelegong, Jawa Barat. Komunitas itu terdiri dari berbagai bidang. Ada pengajar, kontraktor bangunan, pegawai negeri sipil, karyawan perusahaan swasta, juga mahasiswa. Beberapa di antara mereka punya kepekaan lebih terhadap kehadiran gaib, atau istilah keren mereka: parallel existence. Kabar bahwa ada Piramida di desa jelegong membuat komunitas itu ingin membuktikan bahwa piramida di desa Jelegong Jawa barat itu benar nyata adanya


Andang Bachtiar, salah satu pakar geologi yang turut dalam penelitian ke Gunung Lalakon bersama tim Turangga Seta. Awalnya ia menyangkal, dan mengatakan tak tahu-menahu keberadaan struktur bangunan mirip piramida di Jelegong di bawah Gunung Lalakon.dan ia mengatakan hasil analisis itu masih belum bisa menyimpulkan apa-apa. Masih banyak hal yang perlu dibuktikan, kata Andang.



Andang Bachtiar, selain ke Piramida di Jelegong di bawah Gunung Lalakon di Bandung, juga ia mendampingi tim Turangga Seta menguji bukit serupa di daerah Sukahurip, Pengatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. dia dan timnya sudah melakukan pengujian geolistrik dan uji seismik di 18 titik di beberapa tempat di Indonesia. Di Bandung dan di Garut, mereka mendapat hasil kurang lebih sama. Semua serupa: indikasi adanya sebuah struktur bangunan yang mirip piramida di Jelegong di bawah bukit Gunugn Lalakon.

tetapi ada perbedaan, di bukit-piramida di Garut tak dijumpai adanya rongga seperti pintu, seperti halnya di Bandung.



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar