Kamis, 24 Maret 2011

Desain Rumah Tepi Laut


2:24:00 PM | , , ,

Sore JEBLOGERS!!!

Inspirasi ide desain arsitektur rumah di tepi pantai ini sungguh sangat spektakuler dan menakjubkan. Didesain oleh Piechota Sagan Architecture, perusahaan yang berlokasi di San Fransisco yang memiliki spesialisasi dalam desain rumah tinggal dan renovasi. Ide rumah mewah di tepi pantai yang memukai ini memiliki konsep yang sangat indah dan fungsional modern. Menurut sang arsitek, bangunan di desain dengan baik tidak hanya mengusung gaya estetika tapi memberikan kesan yang harmoni dan tingkat kenyamanan yang memadai. Perencanaan arsitektur rumah tepi pantai ini terletak di Carmel, California - USA. Dikelilingi oleh pemandangan alam yang spektakuler. Wilayah Camel kaya akan warisan seniman, penulis dan penyair. Yang juga terkenal karena artis, pantai yang mencolok dan artifak.


Rumah mewah di tepi pantai ini di bangun di atas batu yang merupakan bagian dari sisi pantai. Rumah ini dilindungi oleh Otter Cove yang di bagi menjadi dua sisi. Sisi Timur memberikan area privasi dari arah jalan raya yang padat dan sisi Barat melindungi dari angin laut. Arsitektur rumah pantai ini memiliki ruangan di bawah tanah. Kamar yang di bawah mendapatkan cahaya alami dari tangga yang inovatif. Ruang bawah tanah untuk area kedamaian dan ketenangan. Sedangkan di atas untuk aktivitas yang lebih sibuk.

Lantai atas didesain memiliki jendela besar menyentuh langit-langit yang memberikan pemandangan laut yang indah. Batu dan kaca adalah bahan yang digunakan secara ekstensif di rumah ini. Sisi-sisi Timur dan Barat berbentuk melengkung yang unik. Dinding melengkung dengan dekorasi minimalis menghubungkan kedua sisi. Ruang yang nyaman dengan dekorasi interior minimalis, ruang tamu yang lengkap dengan sofa berwarna abu-abu gelap dan kursi yang berbentuk ember. Pusat tabel melalui atas batu pada frame logam terlihat eksklusif. Dekorasi Kamar Tidur memiliki lantai kayu. Dapur dibagi menjadi counter yang berbeda. Rumah tepi pantai ini tentu merupakan hunian mempesona untuk kita tempati.






You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar