Minggu, 13 Februari 2011

Usil>>> Cara Bikin Status Kosong di Facebook


8:47:00 PM | , ,

Malam JEBLOGERS!!!

Weeihh,,, malam ini Ujib pengen share kerjaan yang "kurang kerjaan". Loh kok bisa??? Karena tadi lagi chat sama teman di facebook, teman Ujib FF nantangin buat bikin "Status Kosong". Emang bisa ya??? Insyaallah kalau dicoba bisa. Mari langsung di praktekin...

1. Masuk ke akun facebook masing - masing
2. Masukkan kode berikut di kolom biasa bikin status>>> @[0:0] (nggak pake panah)
3. Klik bagikan

Ingat ini status bukan komen. Jadi jangan salahkan Ujib kalo bikin komen nggak bisa.

Coba lihat hasilnya,,, Gimana JEBLOGERS? Bermanfaat nggak? Iseng - iseng berhadiah... Haha... ^_^



You Might Also Like :


2 cuapan:

Anonim mengatakan...

gue bisa tuh -_- caranya salah kali.. dicopy paste aja..

Anonim mengatakan...

bisa kokkkkk

Poskan Komentar