Sabtu, 05 Februari 2011

Hotel Termewah dan Termahal di Dunia Ada di Indonesia


3:37:00 PM | , , ,

Sore JEBLOGERS!!!

Bulgari Resort Bali, merupakan hotel kedua dari serangkain ide-ide cemerlang terbaru dari hotel dan resort pada lokasi yang prestisius di dunia. Ke-59 villa resort berlokasi diujung Jimbaran Peninsula yang merupakan tempat yang sangat intim, elegan dan menyenangkan untuk mendapatkan pengalaman yang mempesona serta mengagumkan. Hotel ini merupakan hotel 7 stars di Indonesia

Resort ini dibangun untuk tamu-tamu yang benar-benar mencari privasi serta kemewahan, dimana desain modern bertemu dengan arsitek tradisional Bali dengan standar tingkat pelayanan yang terkemuka, jenis makanan yang unik dengan kualitas tinggi dimana semuanya itu terinspirasi dari inovasi khusus dari tradisi Itali mengikuti Bulgari Hotel, Milano.

Didesain oleh Antonio Cittero dan rekan-rekan, Bulgari Resort Bali dibangun dan dilengkapi dengan furniture traditional, batu-batuan vulkanik, kayu-kayu yang eksotik dan perpaduan dari kain tenun yang semuanya dibuat exclusive untuk Resort ini.

Kesempurnaannya terlihat dari tiap Villa yang memiliki luas 330 – 550m2, dimana terdapat ruang keluarga dan ruang makan yang terbuka, patios dan plunge pool. Setiap villa dilengkapi dengan ruang tidur yang besar, ruang belajar dengan akses internet yang tercepat, toilet dan kamar mandi dengan bath tub berukuran besar. Satu flat screen tv, satu Hi Fi system, barang-barang antik khas Bali dan hand-woven sutra dengan benang emas dan perak digunakan sebagai alas tempat tidur untuk melengkapi suasana kemewahan di resort.

Memberikan dan menyediakan kepuasan dengan pelayanan terbaik bagi para tamu-tamu merupakan komitmen, demikian juga saat mereka memutuskan untuk menggunakan HR software dimana mereka mencari sesuatu yang terbaik untuk mendukung manajemen dalam mengelola resort ini dengan didukung oleh 242 karyawan. Hotel yang inovatif ini memutuskan untuk menggunakan software dalam mengorganisasi dan administrasi dari proses manajemen personalia adalah hal yang paling efektif dan efisien.

Setelah mengetahui reputasi DataOn sebagai penyedia jasa HR software yang terintegrasi dengan pelayanan yang prima kepada pelanggan, maka Bulgari memutuskan untuk menggunakan SunFish HR. SunFish HR merupakan sSoftware yang mempunyai fungsi yang sangat cocok dan sudah terbukti untuk industri hotel serta kepuasan pelanggan terhadap pelayanan merupakan kontribusi diterimanya sistim ini oleh pihak manajemen.
Implementasi dari SunFish HR akan diselesaikan sebelum Bulgari Hotel & Resort dibuka pada akhir tahun 2006. Sistem ini akan menyediakan platform dasar yang meliputi manajemen konpensasi, pengaturan jadwal, penelusuran kehadiran, informasi pegawai, proses persetujuan, struktur organisasi manajemen serta pengembangan karyawan dan training. Dengan akses ke beberapa tipe dari analisis yang berbeda dan fungsional pelaporan akan membantu operasi dan strategi pengambilan keputusan serta menyediakan kualitas informasi pada level baru. Manajemen selalu akan mendapatkan informasi terbaru mengenai keadaan sumber daya manusia dengan menggunakan mouse klik dimana HR departemen dapat mengantisipasi serta membantu pengembangan kedepan.

INFO : DENGER2 ROOMNYA PERKAMAR $1000-$5000 PERMALAM TRUS KALO MAU KE KAMAR DISEDIAIN HELIPAD SOALNYA KAMARNYA DITEBING



You Might Also Like :


1 cuapan:

Anonim mengatakan...

OOOO... GITU TOH MAS..????

Posting Komentar