Kamis, 20 Januari 2011

Ribuan Warga Cirebon Berebut Tonton Makhluk Halus


9:59:00 AM | ,

Pagi JEBLOGERS!!!

Tertangkapnya makluk jenglot atau buncul terus mengundang rasa penasaran masyarakat Cirebon. Meski untuk bisa melihat para warga harus membayar dengan uang Rp1.000, ribuan warga tetap memadati GOR Suryanegara di Desa Pamijahan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

Selain penasaran ingin melihat langsung sosok menyeramkan yang dipercaya sebagai siluman, warga juga berebut untuk bisa mengabadikan foto makhluk tersebut dengan kamera ponsel.

Pantauan INILAH.COM di lokasi, selain memiliki kuku dan gigi yang tajam serta rambut hitam panjang, beberapa keanehan juga terlihat dari Jenglot tersebut. Salah satunya adalah ukuran tubuhnya yang terus mengecil setiap kali terkena matahari.

Tarsono (47) salah seorang warga setempat mengungkapkan, rasa penasaran ribuan warga untuk melihat langsung siluman buncul karena beberapa keanehan.

Menurut Tarsono, saat ditangkap dari dalam kali Cikaso, makhluk tersebut masih berukuran sebesar pinggang orang dewasa. Namun setelah diangkat dan disimpan di dalam akuarium bentuknya semakin menyusut hingga menjadi sebesar paha.

Penemuan makhluk aneh menyerupai jenglot atau buncul menggegerkan warga Desa Pamijahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Penemuan makhluk berukuran lebih dari 30 sentimeter yang menyerupai boneka tersebut mengundang penasaran warga. Karena, selain memiliki rambut dan gigi layaknya manusia, makhluk aneh yang diduga jenis makhluk halus tersebut tidak memiliki kaki tapi berekor.



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar