Selasa, 18 Januari 2011

Pesawat Masa Depan Tahun 2025, 85% Kecepatan Suara, Jarak Tempuh 7 Ribu Mil


12:48:00 PM |

Siang JEBLOGERS!!!

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat setiap hari, bahkan cara kita membangun kendaraan kita semakin baik, tidaklah mengherankan melihat beberapa desain dari pesawat masa depan. NASA telah meminta Boeing, Northrop Gurmman, dan Lockheed Martin untuk mendesain pesawat 2025 akan terlihat seperti apa, dan semua perusahaan itu menampilkan seperti apa bayangan pesawat masa depan bagi mereka.
Gambar di atas yang para mania tekno lihat adalah desain yang dikeluarkan oleh Lockheed Martin. Yang kedua berasal dari Boeing, dengan desain terakhir dari Northrop Gurmman. Semua konsep baru ini menerapkan panduan ketat yang dikeluarkan NASA dalam proses pengembangannya. NASA telah meminta pesawat-pesawat masa depan ini mampu terbang dengan kecepatan sampai 85% kecepatan suara, juga mampu menempuh jarak 7 ribu mil (11.265 km) dalam sekali penerbangan.

Pesawat-pesawat ini seharusnya mampu membawa beban antara 50.000 dan 100.000 pon, baik itu berupa penumpang atau kargo. Semua itu merupakan gagasan bagus di atas kertas, tapi kita harus menunggu dan melihat apa desain-desain ini bisa menjadi kenyataan pada waktu yang ditentukan.

ref:maniatekno



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar