Sabtu, 22 Januari 2011

NoteSlate, Tablet Konsep Murah Meriah Dengan Layar ePaper


10:08:00 PM |

Malam JEBLOGERS!!!

Begitu banyaknya tablet PC yang sudah dan akan masuk pasaran, hingga untuk memenangi persaingan atau setidaknya bertahan, produsen tablet harus pintar-pintar mencari strategi. Dan inilah yang coba dilakukan oleh NoteSlate. Namun tidak seperti tablet PC lainnya, tablet ini tidak bisa dipakai untuk berselancar di dunia maya, menonton film, membaca majalah dan berinteraksi sosial.

Jadi apa kegunaannya? Mungkin para mania tekno bertanya-tanya. NoteSlate didesain bagi orang-orang yang ingin menggambar, mencatat dan menyimpan apa yang mereka inginkan atau menghapus apa yang tidak mereka inginkan dengan mudah. Tablet yang masih merupakan konsep ini memiliki layar sentuh kapasitif ePaper canggih berukuran 13 inci dengan resolusi 750 x 1080, di mana Anda bisa menulis dalam empat warna: merah, biru, hijau dan hitam(tergantung warna mana yang Anda beli). Namun NoteSlate juga merencanakan untuk membuat satu tablet yang bisa menulis dalam keempat warna tersebut.

Bobotnya juga tergolong ringan, sekitar 240 gram. Dan harganya pun tergolong terjangkau, 99 dollar(908 ribu rupiah). Dengan harga semurah ini, rasanya tablet ini bisa bertahan di kancah peperangan tablet PC(jika terwujud tentunya).







 ref:MT



You Might Also Like :


1 cuapan:

Anonim mengatakan...

Kalau mau beli, dimana yah?, link or any clue please, thanks

Posting Komentar