Senin, 20 Desember 2010

Saemangeum, "Seawall" Buatan Manusia Terbesar di Dunia


2:25:00 PM | , ,

Siang JEBLOGERS!!!

Ini ada berita tentang keberhasilan pembangunan bangsa Korea yang Ujib himpun dari berbagai sumber.

Saemangeum, proyek pemerintah Korea Selatan terbesar yang menciptakan ruang total sebesar 401 kilometer persegi. Hampir duapertiga bagian Seoul dan merupakan "tanggul laut" terbesar didunia yang pernah ada.

Sebelum 2006, telah memainkan peranan penting sebagai habitat burung migran . Penyelesaian seawall ini mungkin menjadi kontributor utama penurunan banyak spesies. Sekitar 400.000 burung pantai tergantung pada muara Saemangeum sebagai tempat mencari makan penting pada migrasi km 24.000 antara Asia dan Alaska dan Rusia, termasuk dua para penyeberang terancam Nordmann's Greenshank dan Spoon-billed Sandpiper (masing-masing spesies dengan kurang dari seribu burung hidup ).  Sebuah organisasi konservasi telah menuduh pemerintah memiliki gagal untuk memantau dampak proyek terhadap satwa liar lokal dengan cara yang transparan, dan melaksanakan program pemantauan independen pada tahun 2006.

The Saemangeum berbaring di mulut Dongjin dan Mangyeong Sungai, di pantai Jeollabuk-do . It is just south of the estuary of the Geum River . Hal ini tepat di sebelah selatan muara Sungai Geum . Kabupaten tetangga termasuk Gunsan Kota, Buan County , dan Gimje Kota .

Proyek mengisi muara dimulai pada tahun 1991, namun diperlambat oleh serangkaian tindakan pengadilan oleh lingkungan. Telah menyelesaikan tembok laut adalah beberapa 33 kilometer, dan menggantikan garis pantai yang dulunya lebih dari 100 kilometer panjang. Setelah muara telah sepenuhnya diisi, luas sekitar 400 km ² (kira-kira dua pertiga ukuran Seoul ) akan telah ditambahkan ke semenanjung Korea , membuatnya menjadi salah satu yang terbesar proyek reklamasi tanah dalam sejarah.

Muara ini awalnya disebut "Mangeum" (万 金). Nama ini mungkin terbentuk dari menggabungkan pertama karakter dari "Mangyeong" dan bahwa "Gimje."

Saemanguem selesai pada April 27 Januari 2010, resmi menjadi terpanjang muara yang pernah dibangun dengan panjang 33,9 km, memecahkan rekor dari Zuiderzee Pekerjaan


Pada tanggal 2 Agustus 2010, Saemanguem telah disertifikasi oleh Guinness World Records sebagai penghalang buatan manusia laut terpanjang di dunia.

Ini screen viewnya untuk JEBLOGERS






referensi:berbagi sumber



You Might Also Like :


2 cuapan:

martos mengatakan...

wow
amazing
blog walking
visit me back

Ujibour mengatakan...

Thanks for the visiting... :)

Posting Komentar