Jumat, 24 Desember 2010

Mouse For Men, Mouse Keren Berlayar Sentuh Fleksibel


7:21:00 PM |

Malam JEBLOGERS!!!
Ada banyak pilihan di luar sana untuk orang-orang yang mencari mouse tertentu untuk komputer mereka. Kendali sentuh menjadi sangat populer, jadi inilah konsep desain yang tidak hanya memiliki kendali-kendali sentuh tapi juga sebuah layar sentuh fleksibel, dan kendali yang peka tekanan. Tidak hanya itu, desainernya juga memastikan bahwa saat para mania tekno melihat Mouse for Men ini, para mania tekno menyadari bahwa yang menjadi inspirasinya adalah seekor tikus sungguhan.
Sementara itu teknologi di dalam konsep ini cukup unik, “ekor” Mouse for Men ini bisa dilepas. Konsep ini merupakan buah pemikiran desainer Nitin Mane, Mouse for Men ditujukan untuk digunakan dengan nyaman untuk jangka waktu yang panjang, ini berkat desain ergonomisnya. Kendali sentuh, bersamaan dengan elemen-elemen desain peka tekanan, tujuannya agar para mania tekno tidak perlu menggunakan tenaga ekstra saat menggunakan mouse ini.
Sedangkan layar sentuhnya? Terbuat dari OLED. Ini juga dimaksudkan untuk memberitahu para mania tekno, mouse ini sedang dalam mode apa. Para mania tekno bisa mengubah dari kontrol mouse standar, atau mode multimedia. Kendali-kendali di bagian depan mousenya akan berubah tergantung kebutuhan Anda. Mouse for Men didesain untuk LG cube Competition 2010.

 

referensi:http://maniatekno.com/



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar