Sabtu, 11 Desember 2010

13 Desain Rak Buku yang Tidak Biasa


2:37:00 PM | , ,

Siang JEBLOGERS!!!

Pada saat ini hobi membaca memang tak ada batasnya. Seiring berkembangnya teknologi komunikasi perkembangan membaca buku semakin berkurang. Individu lebih suka membaca melalui internet. Nah, agar minat membaca buku tak mudah hilang dan juga ingin agar ruangan kita tampil lebih cantik. Tak ada salahnya jika menempatkan salah satu dari 13 desain rak buku yang Ujib tawarkan ini. Penasaran? Let ciki...


1. Desain rak buku yang menyerupai tampilan detak jantung di monitor. Keren kan JEBLOGERS. Bagian tapi rak tersebut di beri warna hijau neon, sehingga tampilannya menjadi lebih "tampak".

2. Rak buku beralur dengan bentuk melengkung sangat bagus jika di posisikan diruang baca. Bentuknya yang indah dan suasana yang cozy pasti akan membuat ratusan buku yang ditempatkan disini akan mengambil hati JEBLOGERS untuk membaca buku yang ada.

3. Rak buku dengan gantungan strip logam ini bisa ditempatkan dimana saja.

4. Untuk rak berikut ini memang sangat berbeda. Bentuknya beralur menurun mengelilingi dinding. Seperti lintasan tamiya ya JEBLOGERS??? ^_^'

5. Untuk penggemar furnitur simpel, ini bisa dijadikan salah satu referensi.

6. Desain futuristiknya akan cocok sekali untuk JEBLOGERS yang suka terhadap sesuatu yang berbau minimalis.

7. Sederhana dan alami. Gambaran untuk rak buku yang mirip dengan ranting pohon ini.

8. Hmmm,,, semilir angin sepoi sepoi.

9. Bentuk strip kotak kotak akan cocok dengan area yang simpel.

10. Rak meja buku ini mungkin cocok untuk di perpustakaan atau ruang baca JEBLOGERS dan bisa menemani sambil minum kopi.

11. Rak buku ini akan mengingatkan kita pada kotak awan di komik.

12. Alami dan sederhana. Hijaunya pohon rak ini memberikan kesan nyaman dan segar.

13. Dan yang terakhir, bentuk rak buku yang menyerupai peta Amerika Serikat ini cukup memberikan konsep yang asik untuk rak buku dirumah JEBLOGERS.





You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar