Rabu, 17 November 2010

Selamat Hari Raya Idul Adha


1:12:00 PM |

Assalamu'alaikum.Wr.Wb


Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar... Laailahailallahu wallahu akbar,,, Allahuakbar walillahilham...

Idul Adha, saat saat dimana suatu momen langka tahunan yang ditunggu tunggu masyarakat digelar. Even yang mengundang suasana haru, bahagia, bangga, puas menjadi satu.

Memang hari raya qurban adalah salah satu hari besar umat Islam yang sangat bermakna karena mengingatkan kita untuk selalu tabah dan sabar. Kemudian mengembalikan semangat kekeluargaan dengan adanya kebersamaan saat pemotongan hewan qurban.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1431 H



You Might Also Like :


2 cuapan:

AuL OwL mengatakan...

Happy Idul Adha Too...
Mohon maaf lahir dan batin ya, seksi...

(Ya ampun Ujiib. Makanya gue jarang main ke sini... modem gue lemot. Dan buka blog Lo jadi LAMA. Gadgetnya lengkap amat siih... :)

Walaupun yah, kunjungan gue sebenarnya gak berarti buat siapapun.

P.S.
Mau daging?
Rumah gue udah bau rumah potong aja tuh...
hihi....
(kangen lho, tnayta, gak ada dirimu di outbound kemarenn...)

Ujibour mengatakan...

Kapan kapan deh sobatku tercinta, mudah - mudahan kita bisa cepet ketemuan lagi... ^_^'

Posting Komentar