Selasa, 23 November 2010

Masjid di Inggris Dilempari Botol Bir dan Dikencingi Demonstran Anti Islam


6:53:00 PM |

Situs Surreycomet Inggris melaporkan bahwa sekelompok demonstran bertopeng telah melemparkan botol bir dan buang air kecil di sebuah masjid, menyusul aksi pawai yang mereka lakukan yang konon bertujuan untuk melawan ekstrimisme Islam.

Tidak hanya itu, daging babi juga ditinggalkan di mobil dekat masjid di Kingston selama aksi penyerangan sekelompok pemuda yang berjumlah 10-15 orang yang berlangsung hari Ahad lalu.

Masjid Kingston mengklaim dalam insiden penyerangan tersebut di East Road, para pelaku juga menggunakan tongkat bisbol dalam aksi penyerangan mereka namun cerita ini tidak dikonfirmasi oleh polisi.

Tapi petugas keamanan menemukan dua potong kayu di dekat lokasi penyerangan.

Polisi dipanggil ke masjid pada pukul 13:15 dan menangkap tiga laki-laki kulit putih, yang kini telah dibebaskan dengan jaminan tanpa dakwaan.

Rizwan Khaliq, juru bicara Asosiasi Muslim Kingston, mengatakan: "Di bawah kedok memprotes unsur-unsur ekstrimis dalam lingkungan umat Islam, sekelompok orang bertopeng berkumpul di luar masjid meneriakkan kata-kata kotor."

"Mereka buang air kecil di dinding masjid, melemparkan botol bir, dan menggunakan tongkat bisbol untuk menghancurkan jendela masjid."

"Perbuatan tercela tersebut tidak punya tempat dalam masyarakat kita dan tindakan itu adalah sesuatu yang kita semua harus bersatu melawannya," tegas Khaliq.

"Semua masyarakat harus datang bersama-sama dan bersatu melawan agenda kebencian seperti itu - Yang agenda tersebut tidak memiliki tempat dalam masyarakat kita.

sumber:http://eramuslim.com



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar