Rabu, 17 November 2010

5 Universitas Terbesar Dunia


8:01:00 PM |

1. Indira Gandhi National Open University (2 juta siswa)

Indira Gandhi National Open University adalah universitas terbesar di dunia berdasarkan pendaftaran. Universitas diberi nama setelah mantan perdana menteri India, Indira Gandhi dibunuh pada 31 Oktober 1984. Program Universitas menawarkan gelar 310 untuk 2 juta siswanya.Fitur program gelar ini adalah Master di Aplikasi Komputer (MCA), Magister Manajemen Pariwisata (MTM), Magister Kebijakan Publik (MPP), Master of Arts dalam Pendidikan Jarak Jauh (MADE) dan banyak lagi.

2. Allama Iqbal Open University (1.806.000)
Universitas kedua terbesar dunia dibentuk untuk pembelajaran jarak jauh pada tahun 1974.  Ini adalah pertama dari jenisnya di Pakistan (juga pertama di Asia) dan kedua universitas yang menawarkan program sarjana jarak jauh. Fitur program gelarnya adalah PhD (di lebih dari 24 bidang yang berbeda), M. Phil Program, M. Sc. (Hon.), MA / MSc 16-Tahun Pendidikan, Pascasarjana Diploma (PGD), Pendidikan Guru Pemrogram, Program Sarjana, Diploma dan beberapa program lainnya.

3. Islamic Azad University (1,3 juta)
Islamic Azad University terletak di Teheran, Ibu kota Republik Islam Iran. Universitas ini memiliki cabang di berbagai kota. Hal ini juga membuatnya sebagai universitas swasta terbesar; terbentuk pada tahun 1987. Azad University adalah salah satu universitas yang kredibel di Iran. Universitas tumbuh lebih cepat karena standar pendidikan tinggi. 

4. Anadolu University (884.081)
Keempat universitas terbesar terletak di Eski┼čehir, Turki. The university came into being with the union of four educational institutes. Universitas ini muncul dengan gabungan dari empat lembaga pendidikan. Anadolu University juga menyediakan program jarak jauh gelar belajar melalui 88 pusat. Universitas mempekerjakan 2681 karyawan untuk 884.081 nya siswa.

5. Bangladesh National University (800.000)
Bangladesh Universitas Nasional dibentuk pada tahun 1992 dengan tindakan parlemen. The fifth largest university is located in Gazipur, a district of Dhaka division. Universitas terbesar kelima terletak di Gazipur, sebuah distrik divisi Dhaka. Universitas BNU dibagi menjadi berikut unit akademik (1) Pusat Pengembangan Kurikulum dan Evaluasi, (2) Sekolah Pascasarjana Dalam Studi, (3) Pusat Pasca Sarjana Pendidikan, Pelatihan & Penelitian dan (4) Lembaga studi Pasca Sarjana.






You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar