Kamis, 25 November 2010

25 November Isu Gempa Besar Sumbar


11:08:00 AM |

Assalamu'alaikum.w2.

Selamat pagi JEBLOGERS tercinta. Gempa bumi bukan lagi menjadi momok yang menggemparkan untuk masyarakat Indonesia. Mungkin terutama untuk masyarakat yang berada di daerah gempa, yang di kawasan Sumatera, Jawa, dan Indonesia Kawasan Timur.

Baru baru ini beredar kabar bahwa para ahli memprediksikan sekitar tanggal 25 November akan terjadi gempa besar berkekuatan diatas 8,5 SR yang akan melanda daerah Sumatera Barat. Tentu saja Ujib sebagai penduduk yang berdomisili di kawasan tersebut merasa cemas dan ketakutan bersama masyarakat lainnya terhadap kabar ini.

Bagaimana tidak, jika hal tersebut memang terjadi maka Sumatera Barat akan hancur kembali setelah mencoba bangkit usai gempa September 2009 kemaren. Pendapat ini bukan sembarangan, beberapa waktu yang lalu ahli dari Jepang dan Jerman sudah mengatakan bahwa energi yang terdapat di Mentawai sudah matang, tinggal menunggu waktu kapan akan terjadi saja.


Bahkan untuk pekan ini banyak sekolah yang mempercepat PBM sehingga waktu pulang dipercepat. Oleh karena itu mohon do'anya dari JEBLOGERS semua agar Sumatera Barat semoga aman dan terjaga dari bencana besar. Aamiin...



You Might Also Like :


1 cuapan:

Aul Howler's Blog mengatakan...

Wallahu alam...
tetap waspada ya Jibb...
:)

Posting Komentar