Jumat, 06 Agustus 2010

Desain kamar unik untuk JEBLOGERS (teener indicated)


9:55:00 PM |

Lama tak berselancar di dunia maya menyimpan perasaan kangen dengan teman - teman JEBLOGERS semua. Buat yang remaja nih, cowok maupun cewek ada info yang sangat menarik. Apalagi yang suka gonta - ganti suasana kamarnya... Tapi tidak tertutup kemungkinan buat ayah sama Bunda yang ingin renovasi kamar ananda tercinta ataupun kamar pribadi juga bisa.

Nggak perlu lama - lama langsung aja di cek ya...

1. Teener simple


Buat yang satu ini Ujib kasih nama itu aja deh. Dengan warna yang seperti ini lebih cocok buat cewek - cewek nih. Tapi buat JEBLOGERS remaja cowok nggak usah kecil hati. Kalo mau desain kamar yang kayak gini juga bisa ganti catnya kok, misalkan ijo ataupun biru tua.

2. Remaja tanggung

Dengan nuansa yang agak formal desain kamar kayak gini masih cocoklah buat remaja. Tapi kayaknya lebih bagusan buat ayah Bunda deh. Kalo lagi banyak kerjaan bisa ngeliat langsung ke pemandangan luar. Akan lebih fresh dan bisa sekalian olahraga mata.

3. Semi klasik moderen

Nggak terlalu banyak lekukan dan pembatasan ruangan. Buat yang punya kamar nggak cukup luas, bisa dijadikan salah satu referensi nih. ^_^"

4. Urban style

Nah buat desain yang Ujib suka salah satunya ini. Sederhana dan segar. Nuansa yang seperti ini bakal ngasih banyak inspirasi buat Ujib. Buat cowok ini cocok banget buat kalian. Ruangan kamar yang luas asik banget buat selonjoran dimana - mana. So cozy lah...

5. Spy room

Kenapa Ujib bilang spy room? Soalnya lemarinya banyak yang disimpan di tembok, jadi terkesan nggak ketahuan. Buat kamar sempit kayak gini udah cocoklah. Buat kalangan apapun pas - pas aja.

6. Cinderella's room




Huhhh,,, cewek - cewek bakalan ngimpi buat ngedapetin kamar kayak gini nih. Hohohoho,,, siapa yang enggak bilang "lucu!!!" atau "so sweet", tapi itu terserah buat JEBLOGERS mau tanggepin gimana. Desain elegan tapi masih sangat girlie kerasa kental banget.

7. Classic princess

Satu yang terakhir. Dari tampilannya udah keliatan banget kalo "berhuni" disini serasa putri dari negri entah berantah. Pokoknya nyaman banget. Pink dimana - mana, ditambah aksen klasik moderennya bikin cewek serasa dimanja bak seorang putri raja.

8. Familiar room

Aura kekeluargaan begitu terasa. Secara bisa bikin 2 kasur dalam satu kamar. Emang sih hemat ruang, tapi buat bagi mejanya masih dipertanyakan. Mudah - mudahan yang menempati kamar kayak gini orang - orang yang besar hati. Kalo yang punya ego tinggi susah banget. Meja cuma satu, pasti nggak mau ngalah. Tapi kalo ruangan luas kayak gini bisa belajar dimana aja deh. ^_^"

9. Proportional room

Kamar inilah yang paling Ujib suka dalam segi desain. Ngasur diatas, buat belajar ataupun beresin kerjaan bisa dibawah. Buat calon arsitek bagus nih desain (hehe,,, napsu banget buat jadi arsitek...!!!). Nggak banyak aturan, sempit tapi asik.

Dari semua koleksi desain kamar yang Ujib pasti dapet mudah - mudahan ada deh salah satu yang ngena dihati JEBLOGERS, kalo nggak juga nggak apa - apa. Namanya juga referensi, jadi nggak bakal maksa. So keep spirit and stay blogging...

sumber gambar:kaskus.us



You Might Also Like :


0 cuapan:

Posting Komentar