Selasa, 06 Juli 2010

Award dari Anggi


7:12:00 PM |

Malam, JEBLOGERS.

Waktu adalah uang. Waktu adalah emas. Ataupun waktu adalah pedang. Ungkapan tersebut memang sangat tepat dan pantas. Waktu itu bagaikan kesempatan luar biasa yang tak kan bisa digapai lagi, mungkin begitu Ujib bisa mendeskripsikan secara sederhana.

Diwaktu luang yang cukup sedikit ini Ujib usahakan terus untuk blogging dan blogwalking. Dan tetap terus menyiapkan postingan yang mudah - mudahan informatif.

Abis jalan - jalan nih dari Lapaknya Anggi...

Nah Si Anggi lagi "obral",,, Obral apaan ya??? Hohoho,,, berhubung Si Angginya lagi syukuran followersnya udah seratus, dianya lagi memberikan apresiasi kepada teman - teman blogger.

Asyiknya lagi,,, Ujibpun tak ketinggalan dikasih "award". Seneng banget...

Walaupun sederhana tapi tetap bagus kok,,,


Nggak ingin "makan" sendirian, Ujib ingin juga bagi - bagi ke JEBLOGERS semua... Siapa aja deh yang mau boleh diambil, kalo nggak juga nggak apa - apa.

Chaw!!! ;(>_<)'



You Might Also Like :


2 cuapan:

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Wah selamat ya sob atas award nya..Moga jadi motivasi ngeblog:b:

Ujibour mengatakan...

Makasi lagi SOB,,, mudah - mudahan semangat blogging nggak bakal luntur Sob...

Posting Komentar